5 Aktor Indonesia yang Menikah dengan Wanita Cantik Keturunan Arab


Naviri Magazine - Wanita Arab memiliki pesona kecantikan yang khas, salah satunya hidung yang mancung. Kecantikan wanita Arab sudah memukau banyak orang Indonesia sejak dulu. Karenanya, sebagian kalangan masyarakat di Indonesia kadang memuji wanita dengan kalimat, “Wah, cantiknya seperti Arab.” 

Di sebagian kalangan Arab, biasanya mereka akan menikahkan putrinya dengan pria yang juga Arab. Namun, rupanya, ada pula wanita-wanita Arab yang menikah dengan pria bukan Arab. Berikut ini adalah lima aktor Indonesia yang beruntung menikah dengan wanita cantik keturunan Arab.

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan sempat dilaporkan oleh ibu mertuanya, Hana, dengan tuduhan melarikan putrinya, yaitu Fatimah Tania Nadira Alatas. Orang tua Fatimah Tania awalnya memang tidak menyetujui pernikahan putrinya dengan Tommy Kurniawan, karena perbedaan tradisi di antara keduanya. Bagaimana pun, Tania merupakan putri keluarga keturunan Arab. 

Syukurlah, kehadiran anak Tommy dan Tania, yang juga merupakan cucu pertama dari mertuanya, berhasil membuka hati dan membuat pasangan ini mengantongi restu. 

Irwansyah

Irwansyah juga merupakan artis yang beruntung mendapat istri secantik Zaskia Sungkar. Zaskia merupakan putri pertama pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar yang berdarah Arab. Irwansyah mendapatkan restu untuk memperistri kakak Shireen Sungkar ini setelah berpacaran selama 6 bulan.

Meskipun berprofesi sebagai artis yang dikenal dengan pergaulan bebasnya, namun Irwansyah adalah sosok yang taat beribadah dan pintar mengaji. Mungkin itu yang bikin Irwansyah mengantongi restu dari mertua sejak awal.

Teuku Wisnu

Selain Irwansyah, ada satu lagi menantu Mark Sungkar yang berasal dari kalangan artis. Siapa lagi kalau bukan Teuku Wisnu, yang berhasil memperistri Shireen Sungkar. Wisnu dan Shireen dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron Cinta Fitri yang sukses.

Siapa sangka, percintaan ala sinetron mereka ternyata berlanjut ke dunia nyata, bahkan ke pelaminan. Kini, pasangan yang menikah pada November 2013 lalu ini sudah dikaruniai dua anak yang diberi nama Adam dan Hawa. 

Dimas Seto

Indra Bruggman sempat menjalin kasih dengan aktris cantik berdarah Arab, yaitu Dhini Aminarti. Namun, sayangnya, Indra belum beruntung. Posisi tersebut kemudian diambil alih pesinetron yang tak kalah tampan, yaitu Dimas Seto. Dimas Seto dan Dhini Aminarti resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2009.

Meski hingga kini belum dikaruniai anak, Dimas Seto dan Dhini selalu tampak mesra, serta saling mendukung. Ditambah lagi, Dhini Aminarti baru saja memutuskan untuk berjilbab. 

Reshwara Argya Radinal

Yang terakhir, ada Reshwara Argya Radinal, pria yang beruntung mendapatkan Nabila Syakieb sebagai teman seumur hidupnya. Pasangan Reshwara dan Nabila menikah di akhir 2015 lalu. 

Meski berusia 8 tahun lebih muda, Reshawara terbukti berhasil menaklukkan Nabila, Ratu Sinetron tanah air yang cantik dengan hidung mancung. Diketahui, Nabila merupakan salah satu artis cantik keturunan Arab yang kental. 

Related

Celebrity 8503353499582927142

Recent

item