5 Fakta Harry Potter: Return to Hogwarts, JK Rowling Tidak Muncul


Setelah ditunggu selama beberapa waktu oleh para penggemar, Harry Potter: Return to Hogwarts akhirnya dirilis. Dikutip dari laman IMDb, acara reuni bintang Harry Potter itu sukses mendulang rating 8,4. 

Menariknya lagi, tak hanya para bintang utama, yakni Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson, para aktor dan aktris dari film pertama hingga terakhir pun turut dilibatkan dalam serial ini.

Sementara itu, Brian Lowry dari CNN Media and Entertainment menyebut jika Return to Hogwarts memiliki memiliki sentuhan emosi yang membedakannya dengan sesi reuni yang biasa dibuat oleh Hollywood.

Berkaitan dengan itu, berikut sederet fakta menarik dari Harry Potter: Return to Hogwarts.

1. Dikemas dalam konsep dokumenter, Harry Potter: Return to Hogwarts menampilkan wawancara dari setiap pemeran Harry Potter. Oleh karena itu, serial ini pun dikemas dalam konsep dokumenter.

2. Nostagia ke banyak tempat. Tak hanya menampilkan sesi wawancara, Return to Hogwarts juga membawa penonton ke berbagai momen dan tempat yang ada di film Harry Potter.

3. Libatkan tiga sutradara. Dikutip dari IMDb, acara ini melibatkan tiga sutradara, yakni Eran Creevy, Joe Pearlman, dan Giorgio Testi. Sebelumnya, Eran pernah menggarap Collide (2016), Joe dikenal lewat dokumenternya yang berjudul Bring Me the Head of Diego Maradona, dan Giorgio pernah menggarap dokumenter Waterworld Music Festival.

4. JK Rowling tidak dihadirkan. Meski JK Rowling adalah sosok penting dalam karya Harry Potter, ia tidak akan muncul pada serial ini.

5. Seluruh film Harry Potter turut ditayangkan. Bersamaan dengan ajang reuni ini, delapan film pun akan ditayangkan di HBO Max.

Related

Entertaintment 4762018030205258378

Recent

item