5 Lomba Paling Unik Sekaligus Mesum yang Hanya Ada di China


Naviri Magazine - Ada banyak lomba yang kita kenal, yang biasa diadakan di lingkungan sekitar. Dari lomba layang-layang, lomba makan kerupuk, sampai lomba tarik tambang. Yang agak serius, bisa lomba lari, lomba lompat indah, sampai lomba renang. Semua jenis lomba itu bisa dibilang biasa, bahkan memberi manfaat, semisal melatih kebugaran fisik.

Namun, di China ada lomba-lomba yang mungkin tidak umum, khususnya bagi kita yang tinggal di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa yang sangat unik sekaligus mesum yang mungkin hanya ada di China. Lomba-lomba berikut telah diadakan baru-baru ini, ada pula yang telah diadakan sekian tahun lalu.

Kontes payudara terindah

Sebuah panitia di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China, menggelar kontes payudara terindah. Kemasan acaranya mirip peragaan busana tradisional. Sebagian peserta mengenakan bikini atau gaun tidur. Bedanya, para peserta dinilai bukan dari lenggak-lenggoknya di atas catwalk, melainkan sepenuhnya dari kualitas payudara mereka. 

Puluhan kaum hawa seantero Negeri Tirai Bambu mengikuti kontes tersebut. Hasilnya, 11 wanita yang terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan payudaranya.

Lomba berciuman terlama dalam air

Tanggal 6 Juli diperingati sebagai International Kiss Day. Untuk merayakannya, wilayah Guangzhou, China, mengadakan kompetisi spesial, yaitu tantangan berciuman di dalam air. 

Para peserta diminta berciuman di dalam air. Pasangan yang paling lama berciuman dalam air dinyatakan sebagai pemenang. Kompetisi ini disebut-sebut sebagai perlombaan mengenai kekuatan fisik, stamina, dan kekuatan cinta. Pasangan Wang dan Lin adalah pemenang kompetisi ini, dengan waktu terlama, 57 detik berciuman di dalam air. 

Lomba foto selfie pamer ketiak berbulu

Lomba ini dihelat jejaring sosial di China, Weibo. Selama dua bulan, Weibo menerima foto-foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Peserta wajib menyertakan tagar #WomensArmpitCompetition untuk berpartisipasi.

Xiao Yue (26), seorang aktivis hak perempuan, menjadi pencetus kontes ini. Dia mengatakan aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak, dan tidak ada perbedaan antara pria dan wanita. 

“Kita, para wanita, sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak. Stigma awal wanita dengan rambut di ketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan. Dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist.

Lomba ciuman terlama dengan gaya aneh

Lomba ini dihelat event organizer di China. Peserta bisa terdiri dari pasangan kekasih atau suami-istri. Lomba ini dilakukan dengan berbagai macam gaya unik, mulai dari berdiri sampai tiduran. 

Seperti dikutip dari laman Shanghaiist, setiap beberapa menit, masing-masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator lomba, namun tidak melepas bibir yang saling berpagutan. Lomba ini dimenangkan oleh pasangan yang berhasil ciuman mesra selama 56 menit. 

Lomba melepas bra pakai satu tangan

Lomba yang cenderung mesum ini digelar sebuah pusat perbelanjaan di Kota Guangzhou, China. Para peserta diminta melepas kait bra yang dikenakan perempuan dewasa, hanya dengan satu tangan. Tentu saja, laki-laki boleh berpartisipasi. Para perempuan yang cuma memakai bra berbaris di tengah mal, sambil mengenakan topeng. Para peserta wajib melepas bra semua wanita itu dalam 1 menit.

Jelas saja, lomba ini segera mengundang kecaman publik. “Yang punya ide lomba ini pasti lelaki tua bangka. Mengapa orang mau berpartisipasi pada lomba murahan ini,” tuding salah satu pengunjung mal, bernama Zhang Shengyi. 

Pengelola mal berkilah, lomba ini tidak berniat buruk. Justru kegiatan paling cepat lepas kait bra bisa menarik minat lelaki untuk lebih memahami perempuan.

“Lomba ini membuat para lelaki memahami kultur memakai bra dan mengeksplorasi rahasianya,” kata jubir pengelola mal.

Related

International 8696274867347844061

Recent

Hot in week

item