7 Wanita Seksi Asia yang Pernah Bikin Heboh di Internet


Naviri Magazine - Internet memudahkan orang mencari dan mendapatkan informasi, termasuk berita artis. Di masa lalu, ketika informasi diperoleh melalui koran atau majalah, kita hanya mengenal kabar atau sosok artis melalui koran atau majalah. Kini, setelah internet menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kabar mengenai artis pun bisa didapat dengan lebih mudah.

Kenyataannya, ada banyak artis yang membuat kehebohan di internet, selain di dunia nyata (di luar internet). Kehebohan itu bisa dipicu karena skandal tertentu, atau karena foto-foto hot mereka tersebar di internet. Terkait hal itu, berikut ini adalah tujuh wanita seksi dari Asia yang pernah bikin heboh di internet.

Zhang Wan You

Wanita kelahiran Qingdao, provinsi Shandong, ini adalah generasi terbaru dari gadis-gadis dataran China yang menjadi sensasi internet. Sejauh ini, Zhang Wan You dianggap sebagai gadis yang memiliki inner beauty lengkap.

Kendati sempat terlibat skandal di toilet dengan Yang Feng Jiao, sepertinya Wan You akan tetap melangkah penuh percaya diri. Bahkan hal itu membuat Wan You semakin laris terlibat dalam beberapa program TV di China. Dari sensasi internet, menjadi selebritis China, itulah Wan You.

Zhou Xiu Na

Usai menjadi runner up dalam Comics Festival Game Girl 2002, nama Zhou Xiu Na langsung meledak di kalangan pengguna internet. Ditunjang keberaniannya berfoto seksi, membuat nama Xiu Na semakin dikenal.

Salah satu aksi beraninya adalah ketika Xiu Na melakukan sesi foto dengan bikini di stasiun MRT Hong Kong. Tak heran jika Xiu Na kini mendapat julukan gadis impian para pria. 

Zhou Wei Tong

Zhou Wei Tong adalah salah satu model papan atas di China. Wanita kelahiran Gui Zhou ini rupanya seorang atlet sebelum menjadi model. Jadi tentu saja tubuh seksinya tampak kencang dan begitu sehat.

Dengan pesona tubuhnya, Wei Tong kerap terlibat dalam beberapa seksi foto yang super berani. Bahkan Wei Tong kerap dibandingkan dengan supermodel Taiwan, Lin Chi Ling, karena pesona tubuh mereka.

Diao Yang

Julukannya adalah Barbie-0722. Sepertinya, julukan itu sangat cocok bagi Diao Yang, apalagi jika kita melihat tubuhnya yang ramping bak boneka. Sosok Diao ditemukan oleh agensi bakat saat dia berada di jalan raya, ketika berusia 16 tahun.

Setelah itu, Diao langsung melakukan berbagai sesi foto yang diposting di internet, dan menjadikannya sensasi dunia maya. Jika Taiwan memiliki sosok Yao Yao yang seksi sebagai seorang idol, kawasan China memiliki Diao.

Guo Shu Yao

Guo Shu Yao adalah idol asal Taiwan. Dia adalah idol gravure dengan wajah sangat imut. Pesona tubuhnya yang seksi membuat Shu Yao masuk dalam jajaran model hot FHM.

Gadis dengan panggilan Yao Yao ini langsung menarik hati para pria saat tampil dalam beberapa iklan TV game online. Tentu saja iklan TV itu memamerkan tubuhnya yang seksi. Popularitas itu membuat Yao Yao mengubah imej dari model remaja menjadi seorang idol.

Bahkan album debutnya, Love’s Embrace, sukses menjadi album dengan penjualan tertinggi di Taiwan pada Oktober 2009. Seksi dan bersuara menawan? Itulah alasan Yao Yao populer.

Le Hoang Bao Tran

Le Hoang Bao Tran adalah wanita yang membuktikan Vietnam memiliki banyak wanita cantik. Bao Tran lahir pada 3 Desember 1998.

Pada tahun 2010, nama Bao Tran meledak di kalangan pengguna internet, dan saat itu usianya masih 12 tahun. Dalam usia semuda itu, Bao Tran sudah memiliki tinggi 172 cm, dan menjalin kontrak dengan agensi model. Semenjak itu, wajah Bao Tran kerap wara-wiri di majalah remaja, dan banyak sekali terlihat di berbagai media atau koran-koran Vietnam.

Popularitas itu membuat Bao Tran begitu dikenal di kawasan Asia Tenggara dan China. 

Zhang Xin Yu

Model asli Jiangsu, China, ini memiliki julukan Viann atau Yan Zi, di samping nama panjangnya, Zhang Xin Yu. 

Nama Xin Yu menjadi pembicaraan publik China pasca foto-foto intimnya dengan kekasihnya di ranjang tersebar. Saat itu banyak skandal yang menjerat dirinya, termasuk kabar melakukan operasi plastik.

Meskipun begitu, Xin Yu sepertinya tidak peduli. Pro kontra itu justru membuat dirinya tegap di puncak popularitas. Meskipun memang rumor dan skandal soal keseksian dirinya tak pernah berhenti diperdebatkan.

Related

Internet 563955759331702916

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item