8 Film Superhero yang Rilis 2022, dari Doctor Strange hingga The Batman


Film superhero jadi salah satu jenis film yang banyak disukai. Tidak terbatas oleh usia, baik tua maupun muda, banyak yang menyukai film yang bercerita tentang superhero.

Memberikan aksi heroik dengan berbagai kekuatan yang mengagumkan, ditambah alur cerita yang seru, membuat penonton larut dalam cerita.

Di tahun 2022 ini, penggemar superhero akan dipuaskan dengan banyaknya film superhero yang akan tayang sepanjang tahun. Baik Marvel maupun DC, akan menghadirkan berbagai film superhero yang keren dan penuh aksi, yang bisa kamu nikmati.

Agar tidak ketinggalan, berikut ini beberapa film superhero yang rilis 2022 dan bisa dinikmati.

1. The Batman

Film buatan DC Comic, The Batman, dikabarkan akan tayang di tahun 2022. Kabar ini tentu menjadi kabar gembira untuk para fans Batman.

Dikabarkan tayang pada 4 Maret 2022, membuat The Batman menjadi film superhero yang rilis pertama di tahun 2022.

Sebelumnya, The Batman mengalami penundaan penayangan akibat adanya masalah pribadi. Oleh sebab itu, ketika dikabarkan akan rilis, fans menjadi tidak sabar.

Film ini nantinya akan mengisahkan tentang Bruce Wayne sebagai Batman yang memasuki tahun ke 2 dalam membasmi kejahatan.

Pada mulanya, Bruce Wayne akan menghadapi The Riddle yang merupakan pembunuh. Kemudian, Ia juga akan mengungkap rahasia gelap terkait orang tuanya, dan dipaksa untuk menghadapi korupsi yang terjadi di kotanya.

Keseruan yang akan diberikan film The Batman, tentu membuat kamu tidak boleh sampai ketinggalan.

2. Morbius

Mengalami kemunduran jadwal tayang, film buatan Marvel, Morbius dikabarkan akan rilis April 2022.

Film ini akan menceritakan tentang seorang dokter, Michael Morbius, yang mengalami penyakit kelainan darah yang langka.

Berupaya mengobati penyakit yang dialami, Morbius malah tidak sengaja mengubah dirinya menjadi seorang vampire yang haus darah.

Dalam komiknya, Morbius menjadi karakter penjahat Spider-Man. Dan menjadi serial anti hero Spider-Man ke 2 yang memiliki film sendiri.

3. Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Menjadi kabar baik untuk penggemar Marvel, Doctor Strange masuk ke dalam film superhero yang rilis 2022.

Setelah hadir dan membantu di Spider-Man: No Way Home, selanjutnya Doctor Strange harus menghadapi kekacauan Multiverse. Di film ini, Doctor Strange akan dibantu oleh beberapa rekannya seperti Wanda Maximoff dalam menghadapi kekacauan.

Dikabarkan tayang pada Mei 2022, membuat para penggemar semakin tidak sabar. Mengingat banyaknya penggemar film Marvel, untuk kamu yang ingin nonton di hari pertama perlu gerak cepat.

Pasalnya, tiket bioskop pasti akan habis dengan cepat. Agar tidak ketinggalan, kamu bisa memanfaatkan fasilitas pemesanan online dari situs bioskop, maupun e-commerce.

Pemesanan online juga bisa lebih mudah dan lebih cepat jika menggunakan kartu kredit. Jadi, siapkan kartu kredit kamu segera!

4. Thor: Love and Thunder

Film Marvel selanjutnya yang akan rilis di tahun 2022 adalah Thor: Love and Thunder. Bagi yang kangen dengan akting Chris Hemsworth, kamu perlu bersabar sedikit. Pasalnya, film ini akan rilis pada bulan Juli.

Meski belum diumumkan secara resmi jalan ceritanya, namun berbagai sumber mengatakan Thor akan berhadapan dengan musuh untuk meneruskan tahtanya di Valhalla.

5. Black Adam

Film superhero yang rilis 2022 selanjutnya adalah Black Adam. Setelah melewati proses produksi cukup panjang, akhirnya film Black Adam siap rilis pada tahun ini!

Melibatkan Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai pemeran utama, film ini menceritakan tentang kebenaran aksi kejahatan yang terhubung dengan Shazam.

Berkesinambungan dengan Film Shazam, film Black Adam akan berisi banyak teka-teki rahasia serta menjawab beberapa rahasia dari film Shazam (2019)

6. The Flash

Dikabarkan tayang bulan November 2022, The Flash masuk dalam film superhero yang rilis 2022 dan harus kamu tonton.

Flash versi Ezra Miller ini akan diadaptasi dari komik Flashpoint, menampilkan Flash yang berada di realita yang berbeda.

7. Black Panther: Wakanda Forever

Kembali lagi dengan film Marvel, di November 2022 ini kamu bisa menikmati film Black Panther: Wakanda Forever.

Memakan waktu syuting yang cukup lama, tentu membuat para penggemar Marvel tidak sabar dengan kehadiran Black Panther.

Terlebih setelah meninggalnya pemeran utama, Chadwick Boseman, membuat banyak fans yang penasaran terkait jalan cerita selanjutnya.

8. Aquaman and The Lost Kingdom

Siapa yang sudah menonton ‘Aquaman’? Bagi yang sudah, kamu pasti penasaran dengan jalan cerita film Aquaman and The Lost Kingdom yang akan rilis di akhir tahun 2022.

Di film ini, Jason Momoa akan bermain kembali menjadi Aquaman. Tidak hanya sebagai pemain, Jason Momoa juga ikut terlibat dalam proses kreatif pembuatan naskah.

Related

Film 3651095146240602679

Recent

item