Anya Geraldine Ungkap Ingin Pensiun Jadi Artis, Netizen Riuh


Anya Geraldine ungkap bahwa dirinya ingin berhenti jadi artis. Hal ini disampaikan oleh Anya lewat kicauan di akun Twitter miliknya. 

“Kadang mikir pengin pensiun jadi artis,” tulis Anya Geraldine. 

Kicauan Anya Geraldine menimbulkan pro kontra. Sebagian netizen tak masalah jika perempuan 26 tahun itu tidak lagi menjadi artis.

Saat memberikan tanggapan, mereka mengomentari mengenai kemampuan akting Anya. Salah satunya dalam serial Layangan Putus. 

Dalam serial itu, Anya beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris. Selain itu, ada juga Putri Marino yang memerankan Kinan.

"Jangan kak, acting kakak belum bagus, kalau udah bagus baru deh pensiun," tulis salah satu netizen.

"Iya pensiun aja, aktingmu kurang natural. Masa adegan dewasa waktu sama mas Aris itu aja yang natural, wkwkkwkwk untung aja lawan mainnya keren-keren, jadi bisa menutupi aktingmu," tulis netizen lain.

Sementara itu, ada netizen yang memberikan dukungan kepada Anya. Salah satunya terkait peran Anya dalam serial Layangan Putus. Dalam serial tersebut, Anya berperan sebagai Lydia yang digambarkan sebagai pelakor. 

“Menurutku udah bagus, kok, apalagi waktu dia jadi pemeran Lidya banyak yang geregetan. Artinya dia berhasil bawain peran itu," tulis seorang netizen.

Ada juga netizen yang memberikan semangat kepada Anya. Menurut dia, Anya mampu menunjukkan bahwa dia bisa dikenal lewat karya. 

“Itu bagus, dan semua yang lo hadapi itu sebagai rintangan buat lo yang bakal ngangkat lo lebih tinggi lagi, fighting!!" tulisnya.

Related

News 6613578695553788145

Recent

item