Artis-artis Seksi India yang Dijuluki Bom Seks


Naviri Magazine - Julukan “bom seks” biasanya diberikan kepada artis-artis wanita yang bertubuh seksi, dan memiliki keberanian mengumbar keseksiannya dalam film, entah dengan pakaian yang minim dan terbuka, maupun dalam adegan panas. Karenanya, artis bom seks pun ada di mana-mana, termasuk di Indonesia, Amerika, hingga India.

Di India, ada banyak artis yang cantik dan seksi. Namun, tidak semua dari mereka yang cantik dan seksi pasti dijuluki bom seks. Berikut ini adalah beberapa artis seksi India yang dijuluki bom seks, karena keseksian dan keberanian mereka dalam adegan panas.

Ayesha Takia

Wanita kelahiran 10 April 1986 ini menjalani debut karirnya lewat film Bollywood, Taarzan: The Wonder Car, di tahun 2004. Berkat film besutan Abbas-Mustan ini, Ayesha meraih gelar Filmfare pertamanya, lewat kategori Best Debut.

Dalam film tersebut, Ayesha tak segan memakai pakaian super mini saat membawakan lagu "O Sajan", yang merupakan salah satu lagu dalam film tersebut. Sayangnya, setelah film itu, Ayesha sempat tenggelam dari dunia perfilman Bollywood sampai 2009, saat filmnya yang berjudul "Wanted" menjadi box office Bollywood.

Sushmita Sen

Sushmita Sen bisa dibilang aktris senior di dunia perfilman Bollywood. Memulai karir sejak tahun 1994, Sushmita sudah berpasangan dengan banyak aktor dalam berbagai film besar Bollywood. Salah satu filmnya yang mengundang kontroversi adalah Chingaari, yang dibintanginya bersama aktor kawakan, Mithun Chakraborty.

Dalam film itu, terdapat adegan Sushmita harus bercinta dengan Mithun, dengan sedikit bumbu kekerasan. Video potongan adegan ini begitu populer di YouTube, dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Amisha Patel

Siapa yang tak jatuh cinta dengan wajah manis Sonia Saxena, karakter yang diperankan Amisha Patel dalam film Kaho Naa Pyaar Hai? Film besutan sutradara Rakesh Roshan tersebut melejit, dan berhasil membuat nama Amisha naik daun.

Tawaran film dan proyek modeling pun mengalir deras padanya. Dengan penampilan yang seksi dan cenderung sensual, membuatnya dengan cepat dijuluki sebagai artis bom seks. Kontroversi tentang akting 'panas'-nya dalam film Race 2, di mana dia berpasangan dengan Anil Kapoor, sempat meramaikan Bollywood di tahun 2013 lalu.

Katrina Kaif

Wanita keturunan Inggris-India ini memiliki wajah cantik yang unik, tidak seperti kebanyakan wanita India lainnya. Dengan bibir tipis dan kulit cenderung putih, Katrina berhasil menembus perfilman Bollywood tanpa susah payah.

Ditambah keberaniannya dalam berakting 'panas', Katrina dengan mulus bisa mendapatkan peran dalam film-film box office, bersanding dengan aktor papan atas sekelas Akshay Kumar, Salman Khan, dan Sharukh Khan. Salah satu video adegan 'panas'-nya yang populer di YouTube adalah bersama Gulshan Grover, dalam film Boom di tahun 2003 lalu

Bipasha Basu

Para penggemar film horor Bollywood pasti sudah familiar dengan akting Bipasha Basu yang apik dalam film Raaz, di tahun 2002 lalu. Berpasangan dengan Dino Morea, Bipasha mencuri perhatian insan film Bollywood dengan akting seksi dan menawan.

Setelah Raaz, wanita kelahiran 7 Januari 1979 ini kembali membintangi berbagai film Bollywood yang menjadi hit, lewat peran-peran 'berani' dan menantang. Dalam Jism, Bipasha semakin mengukuhkan diri sebagai artis bom seks lewat aktingnya bersama John Abraham.

Mallika Sherawat

Selama berkarir di perfilman Bollywood sejak tahun 2002, Mallika sudah erat dengan image seksi dan sensual. Hal ini tidak terlepas dari peran-peran 'panas' yang dia lakoni dalam tiap filmnya, seperti Murder, Pyaar Ke Side Effects, dan Politics of Love.

Mallika betul-betul sadar akan pesona seksi yang dia miliki, dan berhasil menuai sukses di Bollywood. Mallika juga menarik perhatian para sineas mancanegara, yang kemudian membuatnya berhasil mendapat bagian dalam The Myth, bersanding dengan Jackie Chan dan Kim Hee Sun.

Related

Entertainment 6795426746041995173

Recent

item