Chicago, Kota dengan Jumlah Tikus Terbanyak di Amerika


Naviri Magazine - Apa yang terbayang di benak kita, ketika mendengar nama Chicago? Kemungkinan besar, kita akan membayangkan sebuah kota yang modern, dengan gedung-gedung pencakar langit serta berbagai fasilitas kota besar. Kenyataannya, Chicago memang salah satu kota besar di Amerika Serikat, dan kota terbesar di Negara Bagian Illinois.

Namun, ternyata, Windy City alias Chicago, juga merupakan Rattiest City alias kota dengan jumlah tikus terbanyak, menurut sebuah studi informal dari perusahaan pengendali hama, Orkin.

Mereka sudah cukup lama mengelola data 'Kota Paling Bertikus', dan Chicago berada di urutan pertama. 

Tak kurang dari 39.000 rumah telah melayangkan keluhan pada Orkin mengenai keberadaan tikus di Chicago. Jumlah tersebut meningkat 30% dari tahun sebelumnya.

"Chicago telah mencoba segala hal untuk mengendalikan populasi tikus," Tulis The Huffington Post, mengutip dari rilisan media lokal Chicago Sun-Times. Sayangnya, usaha keras mereka nampaknya masih belum cukup mengurangi hama tikus.

Di bawah Chicago, ada New York dan Los Angeles, yang juga menempati urutan tiga teratas Rattiest City di Amerika.

Related

International 7956399773420076856

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item