Inilah 10 Artis Wanita Tercantik di Asia (Bagian 1)


Banyak aktris berdarah Asia yang sering tampil di sejumlah film layar lebar. Kecantikan para aktris tersebut tidak perlu diragukan lagi. Tak percaya? Coba deh kalian lihat deretan aktris tercantik Asia berikut ini. Inilah sepuluh artis yang dianggap tercantik di Asia

10. Yukie Nakama

Tidak mungkin bila tidak ada satupun artis Jepang yang masuk ke dalam daftar ini bila mengingat betapa cantiknya wanita yang berasal dari Negeri Sakura tersebut. Dari sederet artis cantik di Jepang, nama Yukie Nakama yang ternyata dianggap paling cantik dan pantas masuk dalam daftar artis tercantik Asia.

Bagi kalian yang pecinta film horror Jepang, harusnya kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Yukie Nakama. Wanita cantik inilah yang berperan sebagai Sadako dalam film Ring 0: Birthday. Bukan cuma dikenal sebagai artis, Yukie Nakama adalah mantal idol yang cukup terkenal. Lahir di Urasoe, Okinawa pada 30 Oktober 1979.

9. Fan Bingbing

Meski berasal dari Cina, Fan Bingbing pernah beberapa kali tampil di sejumlah film Hollywood.seperti X-Men: Days of Future Past dan Iron Man 3. Di Cina sendiri, nama Fan Bingbing masuk dalam daftar selebriti top Cina sejak tahun 2006 sampai sekarang. Hasil tersebut dikeluarkan dari Forbes Cina. Di tahun 2013, 2014, dan 2015, nama Fan Bingbing keluar menjadi yang terfavorit.

Meski terlihat seperti masih berumur 20an tahun, ternyata Fanbingbing sudah berusia 35 tahun. Fan Bingbing lahir di Qingdao, Cina pada 16 September 1981. Bingbing merupakan aktris yang sangat senang dengan yang namanya fashion. Tidak jarang Bingbing berjalan di catwalk sebagai model dari Valentino, Christian Dior, dan Louis Vuitton.

8. Marian Rivera

Marian Rivera Gracia Dantes adalah wanita cantik tahun 2016 yang berasal dari Spanyol yang saat ini memiliki kebangsaan Filipina. Wanita cantik ini lahir pada 12 Agustus 1984. Selain berprofesi sebagai model, Marian Rivera juga merupakan seorang artis yang pernah bermain dalam film Marimar, Dyesebel, Amaya, dan Temptation of Wife, 

Meski sudah tembus 30 tahun dan mempunyai seorang anak, wajah Marian masih tetap cantik. Wajah cantik dan tubuhnya yang seksi membuat Marian sempat masuk ke dalam majalah dewasa FHM sebagai salah satu wanita terseksi dunia di tahun 2008. Kemudian, nama Marian kembali lagi masuk ke dalam daftar wanita terseksi pada tahun 2013 dan 2014.

7. Julia Misaki

Nama Julia Misaki terbilang cukup baru di telinga. Meski demikian, orang-orang tidak akan mampu melupakan wanita dengan wajah secantik ini begitu saja bukan? Julia Misaki memang memiliki wajah yang sangat unik. Ada 4 darah yang mengalir dalam diri Julia yakni Jepang, Ceko, Jerman, dan Inggris.

Julia Misaki lahir dan besar di Osaka. Darah Ceko, Jerman, dan Inggris diperolehnya dari ibunya yang merupakan blasteran. Julia mendalami ilmu akting di Boston, Amerika. Selain itu, Julia juga mempelajari Shakespeare di London's Famed Royal Academy of Dramatic Arts (RADA). Kini, Julia diketahui tinggai di Los Angeles.

6. Deepika Padukone

Beruntung India masih masuk hitungan wilayah Asia, jika tidak, amat disayangkan jika wanita secantik Deepika Padukone harus lewat dalam daftar ini. Merupakan putri dari seorang ayah yang merupakan atlet badminton membuat Deepika memiliki hobi berolahraga. Tapi, Deepika akhirnya melepaskan hobinya tersebut dan memilih untuk terjun ke dunia akting dan model.

Deepika Padukone lahir pada 5 Januari 1986 di kota Copenhagen, Denmark. Saat ini, Deepika termasuk dalam artis Hollywood papan atas yang memiliki bayaran cukup tinggi. 

Di India, Deepika adalah artis yang sangat diidolakan banyak orang, dirinya juga memiliki kepribadian yang atraktif. Dirinya pernah bermain bersama Vin Diesel dalam film xXx: Return of Xander Cage.

Baca lanjutannya: Inilah 10 Artis Wanita Tercantik di Asia (Bagian 2)

Related

Celebrity 4990032581757555605

Recent

item