Inilah 10 Artis Wanita Tercantik di Asia (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Artis Wanita Tercantik di Asia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye adalah artis cantik Asia yang berasal dari Korea Selatan. Di Korea, dirinya sangat poopuler. Banyak media yang berusaha mencari tahu siapakah kekasih dari Eun Hye. Meski banyak selebriti pria yang dikaitkan dengannya, Eun Hye nyatanya sampai sekarang masih berstatus single. Padahal umurnya sudah kepala tiga.

Sebelum menjadi artis, Eun Hye mengawali karirnya sebagai salah satu member girlband Korea Selatan, bernama Baby VOX. Dirinya bergabung dengan Baby VOX ketika berusia 15 tahun. 

Bergabung selama 6 tahun, Eun Hye akhirnya ditawari untuk bermain dalam drama, Princess Hours. Drama tersebut berhasil mendapatkan rating tinggi dan respon positif dari netizen.

4. Zhang Zilin

Buat kalian yang masih belum familiar dengan nama Zhang Zilin, artis asal Shijiazhuang ini meruapakn seorang artis dan model terkenal asal Cina. Zilin pernah mengikuti kompetisi Miss China World pada tahun 2007 dan berhasil membawa pulang mahkota Miss World 2007. Zilin adalah sosok wanita yang mampu meluluhkan hati pria di Cina.

Lahir di Shijiazhuang, Hebei pada 22 Maret 1984, Zilin adalah wanita serba bisa yang berprofesi sebagai artis, penyanyi, dan juga model. Tidak hanya bermodalkan wajah cantik dan tubuh yang tinggi, Zilin adalah seorang wanita yang dikenal cerdas. Zilin adalah lulusan salah satu universitas top di Cina, University of Science and Technology yang ada di Beijing.

3. Im Jin Ah (Nana)

After School adalah satu dari sekian banyak girlband yang ada di Korea Selatan. Aktif dari 2009, status girlband tersebut kini sedang hiatus dan sudah beberapa kali gonta-ganti member. Dari 5 member yang sekarang ini masih ada, nama Im Jin Ah atau biasa yang disebut Nana menjadi salah satu member After School yang dianggap paling menonjol.

Im Jin Ah atau Nana sudah diakui oleh netizen Korea sebagai salah satu wanita tercantik.  Lahir pada 14 September 1991 di Cheongju, Im Jin Nah pernah berpartisipasi dalam kontes model Asia Pasifik pada tahun 2009. Nana memiliki kemampuan make up yang diakui, membuatnya menjadi salah satu make up artis top di Korea.

2. Liu Yi Fei

Umurnya memang hampir mencapai kepala tiga, tapi wajah Liu Yi Fei tetaplah seperti wanita muda umur 20an. Padahal, Liu Yi Fei lahir pada 25 Agustus 1987 di Wuhan, Cina. Mungkin karena wajah cantik dan awet muda yang dimiliki oleh Liu Yi Fei yang membuatnya terpilih menjadi salah satu artis tercantik di Asia.

Liu Yi Fei lahir dengan nama asli An Feng, perjalanan karir Liu Yi Fei di dunia film dimulai ketka dirinya diterima masuk di Beijing Film Academy. Saat itu, usia Liu Yi Fei barulah menginjak 15 tahun. Selama menimba ilmu akting di Beijing Film Academy. 

Liu Yi Fei diberikan peran dalam sebuah serial televisi berjudul The Story of a Noble Family. Ketika puas meraih sukses, dirinya mulai debutnya di level yang lebih tinggi ketika bermain dalam film The Forbidden Kingdom bersama dengan aktor laga Jackie Chan dan Jet Li.

1. Song Hye Kyo

Di posisi teratas dalam daftar artis tercantik Asia, tidak perlu dipertanyakan lagi, dialah Song Hye Kyo. Artis yang bermain dalam beberapa drama top seperti Autumn in My Heart, All In, Full House, That Winter, The Wind Blows, dan yang paling populer adalah Descendants of The Sun, dianggap memiliki kecantikan yang di atas rata-rata, baik itu di Korea dan juga Asia.

Song Hye Kyo lahir di Daegu, Korea Selatan pada 22 November 1981. Selain berprofesi sebagai artis, Song Hye Kyo terkadang juga bekerja sebagai model. 

Lawan main Song Hye Kyo di Descendants of The Sun, yaitu Song Joong Ki, mereka berdua telah resmi bertunangan dan akan menikah pada 31 Oktober 2017. Begitu pengumuman pertunganan mereka keluar, langsung membuat heboh penggemarnya di Asia dan juga dunia.

Related

Celebrity 524034331699970728

Recent

item