Inilah 9 Ninja Terkuat dalam Kisah Petualangan Naruto (Bagian 1)


Naruto adalah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius, yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. 

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997. Berikut ini sembilan ninja terkuat dalam serial Naruto.

9. Hatake Kakashi

Hatake Kakashi adalah seorang shinobi dari Konoha, mantan ketua Anbu, pasukan militer rahasia konoha. Kakashi menjadi salah satu 10 ninja terkuat di Serial Naruto, karena sifat dan ciri khasnya dalam menyerang. Jurus ninja Kakashi juga sangat unik, ia mampu meniru beberapa jutsu milik orang lain, dan memiliki jutsu yang bervariasi. 

Misalnya, Kakashi memiliki mata saringgan di mata kirinya, dan ia dapat menggabungkan cydori dengan Rassengan, itu salah satu jutsu yang menjadikannya ninja terkuat, bukan hanya itu setiap seri dalam serial naruto kakashi adalah orang pertama yang bertemu dengan ninja kelas atas, dan menghadangnya untuk masuk ke Konoha, dan banyak musuh yang memanggilnya dengan sebutan Kakashi ninja peniru.

8. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi, seorang hokaghe yang paling dihormati, bahkan oleh musuhnya, sarutobi memiliki summon ape king, dalam sejarah seri naruto, dia pernah mengalahkan ke 2 hokage sebelumnya, yang dibangkitkan oleh orichimaru dengan Edo tensei. 

Bukan hanya itu, dialah guru dari ketiga legenda sannin, jiraiya, tsunade, dan Orichimaru, dewa kematian (shiki fuujin) adalah salah satu jurus ciptaannya, yang memanggil dewa kematian, untuk mengikat roh, bahkan roh rubah ekor 9.

7. Jiraiya (3 dari legend sannin)

Pertapa genit, julukan dari naruto untuk jiraiya ini, adalah ninja terkuat peringkat ke-7 bukan hanya itu jiraiya adalah salah satu dari ke-3 legenda sannin ini adalah ninja yang dapat dikatakan sebagai ninja sesungguhnya, yang selama hidupnya ia menyadarkan naruto akan ninja sejati. 

Jutsu dan jurus-jurus yang ia miliki juga begitu kuat, seperti jurus istimewa milik konoha Rasengan, Sage Mode, dan summon Kamabunta, dll. dengan itu tidak salah penyuka wanita ini, dinobatkan sebagai ninja sesungguhnya.

6. Namikaze Minato dan Hashirama Senju

Namikaze minato dan Hashirama senju, kedua shinobi, terkuat sepanjang sejarah konohagakure, kedua hokage ini dapat dikatakan, hokage yang paling banyak mendapatkan perlawanan dalam masa kekuasaannya, tidak salah menempatkan dua hokage ini diperingkat ke 6. 

Dengan kekuatan yang sepadan, kebijaksanaannya dan kehebatan serta jutsu-jutsu yang diturunkan keberbagai ninja di konoha, Minato dengan hiraishin no jutsu, jurus yang diciptkannya sendiri yang membuatnya terkenal, karena kecepatan yang melebihi madara dan ninja-ninja tercepat lainnya.

Bahkan ia dijuluki si kuning cepat dari konoha (konoha no kiroi senko) sarengan yang menjadi jutsu pewaris dan digunakan naruto sekarang, dan jikukan kekkai

Sebuah jurus ilusi yang dipakai madara, untuk memasukan sesuatu kedemensi lain. minato juga kuasai, digunakan saat memindahkan kyubi dari konoha ke tempat yang jauh dari konoha. senju/ hashirama senju, pendiri konohagakure yang menguasai elemen kayu/mokuton yang menjadi orang pertama membuat madara dan kyubi kalah dan sekarat.

5. Uchiha sasuke dan Nagato

Uchiha sasuke dan nagato, kedua shinobi yang mempunyai kegelapan dihatinya ini adalah ninja yang terkuat ke 5, penempatan peringkat kelima cocok diberikan kepada kedua shinobi ini, sasuke adalah seorang ninja terakhir dari klan uchiha yang tersisa. 

Ia berjanji untuk membunuh kakaknya, yang telah menghancurkan klannya sendiri, kegelapan dan dendam yang dimiliki sasuke membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya, amarah dan rasa benci membuat sasuke menjadi monster dan dapat diperhitungkan dalam serial naruto.

Amaterasu (api hitam) yang dia dapatkan dari mata kakaknya sendiri yang berhasil ia bunuh, mangenkyou sharingan, dengan kesempurnaan yang baik jauh diatas itachi, dan jutsu yang timbul dari kegelapan dihatinya Susano, serta chidori kirin, summon naga yang timbul dari kekuatan chidori sebenarnya, membuat sasuke menjadi shinobi yang ditakuti bahkan madara. 

Nagato/pain adalah ninja yang mendirikan akatsuki, seorang ninja yang memiliki mata rinnegan dan dendam yang sama dengan sasuke membuatnya menjadi ninja terkuat di akatsuki setelah madara, bahkan nagato pernah menghancurkan konoha sendirian, namun umurnya berakhir disitu setelah naruto tiba.

Baca lanjutannya: Inilah 9 Ninja Terkuat dalam Kisah Petualangan Naruto (Bagian 2)

Related

Entertaintment 6058920841876783536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item