Kisah Lucu Penjahat yang Minta Tolong Polisi karena Kebingungan


Naviri Magazine - Ini kisah nyata yang mungkin mirip kisah kartun. Seorang penjahat yang hampir lolos setelah diburu polisi, belakangan malah minta tolong polisi karena dia terjebak sendirian di tempat persembunyian. Bingung karena tak bisa keluar dari tempat persembunyiannya, dia akhirnya menggunakan ponsel dan menelepon polisi.

Shane Paul Owen dicari Kepolisian Kota Salt Lake, Amerika Serikat, karena dia merupakan tersangka atas serangkaian kasus pencurian. Petugas sempat melihatnya berkendara, tapi dia gesit dan melarikan diri.

Owen lantas bersembunyi di ruang bawah tanah gereja, namun tak sengaja malah mengunci dirinya di sana. Selama enam jam dia terjebak, tanpa seorang pun tahu akan keberadaannya.

Sadar dirinya malah terancam dalam bahaya, dan mungkin bisa terkurung mati sendirian, tak ada jalan bagi penjahat 46 tahun ini selain menelepon polisi, lewat 911. Dia lantas meminta bantuan agar dikeluarkan.

Tentu saja, berdasarkan warta dari  KSNV News 3, dengan senang hati tim SWAT (Special Weapons And Tactics) mendatanginya. Dia dikepung, lalu diringkus dan digiring ke penjara kemudian.

Related

World's Fact 9179411897013138702

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item