Kisah Nyata Wanita 22 Tahun Terjebak di Tubuh Anak 8 Tahun


Seorang wanita 22 tahun mengidap kondisi langka yang membuat tubuhnya tidak tumbuh seperti kebanyakan orang. Perkembangan fisiknya berhenti di usia delapan tahun, karena itu ia terlihat seperti anak kecil. 

Hal tersebut tak terlalu mengganggu kegiatan sehari-harinya, tapi bisa jadi berdampak pada hubungan cinta. 

Shauna Rae Lesick pernah menderita kanker otak ketika bayi, yang mempengaruhi pertumbuhannya. Tinggi tubuhnya hanya 3 kaki 10 inci atau sekitar 116 cm, sehingga sering dikira anak kecil.

Di acara realiti TLC 'I Am Shauna Rae', Shauna memperlihatkan keseharian dan isi hatinya menjalani hidup sebagai orang kecil. Ia pun bercerita soal keinginan untuk memulai hubungan yang membuat khawatir orang tua.

"Aku berusia 22 tahun tapi terlihat seperti anak usia delapan tahun. Orang tuaku sering mengatakan padaku, orang-orang seperti apa yang mungkin tertarik padaku dan mengapa mereka mungkin tertarik padaku. Aku selalu mencari 'red flag' (tanda-tanda bahaya)," katanya kepada People.

Karena bentuk tubuhnya, keluarga Shauna jadi sangat protektif dengan hubungan cintanya. Ketika Shauna membawa pulang calon pacar, mereka selalu memborbardir pria itu dengan berbagai pertanyaan yang mungkin berbeda dari orang tua lain. 

"Mereka memperhatikan bahasa tubuh, mengevaluasi situasi, dan mencoba untuk mengerti kepribadiannya," katanya.

Shauna kini tidak mengencani siapa pun. Ia sendiri tahu seperti apa pria yang patut mendapat perhatiannya, tentu bukan seseorang yang tertarik dengan anak kecil. Shauna mengaku tidak melihat dari fisik, mengingat ia sendiri tidak ingin dipandang karena penampilan.

"Secara fisik, aku tidak mencari sesuatu yang spesifik, karena aku belajar bahwa hubungan tumbuh secara emosional daripada fisik. Hubungan lebih berdasarkan emosi, dan seperti itulah bagaimana hubungan bisa bertahan. Aku tahu tidak ingin dipandang karena penampilan, jadi aku tidak bisa menilai orang dari penampilan," ungkapnya.

Untuk mencari pasangan yang tepat, Shauna beralih ke situs kencan. Tapi cara tersebut tidak disukai ayahnya. 

Shauna sendiri mengatakan jika kebanyakan pria yang ditemuinya tidak terlalu aneh atau mencurigakan, meski juga tidak selalu baik. Meski begitu, ia mengakui ada beberapa pria lebih muda yang mendekatinya, dan itu bisa jadi kurang nyaman.

Related

News 239607877088300271

Recent

item