Klarifikasi Vicky Prasetyo Soal Pernah Menikah 24 Kali


Vicky Prasetyo mengklarifikasi kabar yang beredar soal pernikahannya yang konon sudah 24 kali dia lakukan. Ia mengaku kalau itu hanyalah gimik yang sengaja dibuatnya dan cukup membuat sang ibunda, Emma Fauziah, kesal.

"Kan orang banyak bilang 24, jujur sih kemarin gue diomelin sama emak gue, 'Lu kalau gimik jangan kelewatan lu ya, emak ditanyain orang'. Gue diomelin emak gue, 'Lu jangan kebanyakan gimik hidupnya Vik, mentang-mentang lu banyak duit dari gimik lu ya'," kata Vicky di kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting.

Emma mengomeli Vicky habis-habisan karena merasa tidak pernah menikahkan putranya sebanyak itu. Banyak yang mengira kalau Vicky benar-benar telah menikah sebanyak 24 kali sehingga Emma ikut terbawa gimik yang dibuat anaknya untuk kebutuhan hiburan ini.

"Gue enggak pernah nikahin lu sebanyak itu, ditanya sama orang kapan gue enggak ngundang-ngundang. Gue didik lu di pesantren," kata Vicky menirukan gaya bicara Emma saat memarahinya belum lama ini.

Merasa terganggu, Emma sampai menyuruh Vicky untuk mengatakan di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad bahwa pernikahannya sebanyak 24 kali itu tidak benar. Ia mengaku pengakuannya itu hanyalah hasil bercandaannya dengan Raffi di atas panggung dan tidak mengira akan ramai. 

"Itu bercandaan doang. Katakan kita bercanda ada janjian," katanya.

Hal ini akhirnya ia ungkapkan karena Emma dan keluarga besarnya tidak menerima candaan Vicky soal pernikahannya itu. "Kalau gue masa bodoh, selama program gue, gue bisa menyumbangkan rating yang baik, gua bisa melakukan yang terbaik, totalitas, gue diapain aja mau gak pernah nolak," katanya.

Pernikahan resminya tercatat di negara sudah dilakukan sebanyak 3 kali. Rama merupakan istri pertama Vicky dan ibu dari tiga anaknya. Pernikahannya bersama Angel Lelga merupakan yang ke-2 dan Kalina Ocktaranny yang ke-3. Namun tak dipungkiri, Vicky juga pernah menikah siri dengan perempuan lain sebelum menikah dengan Angel Lelga, dan Emma baru tahu beberapa waktu belakangan.

Vicky Prasetyo telah resmi menikahi Kalina Ocktaranny dalam pernikahan yang memenuhi standar protokol kesehatan di Logde Golf, Jagorawi, Sabtu, 13 Maret 2021. Pernikahan yang seharusnya dilaksanakan pada Minggu, 21 Februari 2021 ini sempat tertunda lantaran belum mendapatkan restu dari ayah Kalina.

Related

News 1919768063286177311

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item