Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Durasi Tidurnya


Naviri Magazine - Berapa lama biasanya kamu tidur di malam hari? Meski sama-sama tidur, namun setiap orang memiliki durasi yang bisa jadi berbeda-beda. Ada yang biasa tidur malam hanya 5 sampai 6 jam, sementara yang lain ada yang biasa tidur sampai 9 jam. Rata-rata orang biasanya tidur sekitar 8 jam setiap malam.

Durasi tidur yang menjadi kebiasaan ternyata bisa digunakan untuk menebak kepribadian orang. Coba perhatikan berapa lama durasi tidurmu setiap malam, dan perhatian uraian berikut ini.

Tidur di bawah 6 jam
    
Orang yang durasi tidurnya di bawah 6 jam biasanya punya sifat blak-blakan, optimis, yakin, dan percaya diri. Dia tidak mudah menyerah jika gagal. Dia tidak suka berdiam diri di rumah, alias selalu aktif. Dia suka bersosialisasi, sehingga di tempat kerja bisa menempati posisi tinggi.
    
Tidur selama 6-9 jam
    
Orang dengan durasi tidur 6-9 jam biasanya punya keseimbangan yang baik, tidak ekstrem dan juga tidak kaku. Orang yang seperti ini biasanya akan panjang umur. Dia juga cocok bekerja di bank atau sebagai pegawai negeri.
    
Tidur di atas 9 jam
    
Jika durasi tidurnya di atas 9 jam, ini menandakan dia orang yang sering berpikir negatif, sering pusing, jarang bergaul, sehingga tidak begitu pandai berteman. Dia suka melakukan apa pun menurut ide sendiri. Dia cocok dengan pekerjaan yang bisa menyalurkan ide-idenya, dan bukan menyesuaikan dengan ide orang lain. 

Related

Psychology 719032884124605449

Recent

item