Membaca Kepribadian Orang dari Pilihan Menu Ayam Goreng


Naviri Magazine - Ayam goreng telah menjadi menu makanan yang populer, apalagi setelah kedai-kedai ayam goreng impor bermunculan di mana-mana. 

Seiring bermunculannya kedai-kedai ayam goreng impor, muncul pula para penjual agam goreng yang menyuguhkan ayam goreng dengan bumbu serupa, meski tentu tidak sama. Bedanya, kalau kedai ayam goreng impor hanya menyuguhkan paha dan dada, para penjual di pinggir jalan juga menyediakan kepala ayam, bahkan cakarnya. Dalam hal itu, ada orang-orang yang menyukai paha, dada, kepala ayam, dan lain-lain.

Ternyata, pilihan atau kesukaan kita terhadap bagian ayam goreng bisa menunjukkan seperti apa karakter atau kepribadian kita. Boleh percaya boleh tidak, berikut ini uraiannya.

Kepala ayam

Bagian ini memang bukan bagian yang banyak dipilih. Tapi ada yang percaya, mereka yang doyan makan bagian kepala ayam adalah orang yang dapat dipercaya dan diandalkan, walaupun sedikit ambisius. 

Karena bagian kepala ayam butuh usaha keras untuk menikmatinya, pantaslah kita menganugerahi gelar Si Pantang Menyerah untuk penyuka bagian ini. Meski pantang menyerah, si penyuka kepala ayam cukup bisa menahan diri.

Dada ayam

Dada ayam adalah bagian yang populer, karena kandungan lemaknya yang sedikit. Penyuka dada ayam bisa dibilang orang yang disiplin, sedikit kaku, dan tegas. Ia juga tergolong orang yang berpendirian teguh. 

Meskipun begitu, penyuka dada ayam adalah orang yang tegar dan mampu mengedepankan logika daripada perasaan, untuk mencari solusi terhadap masalah yang menimpa.

Sayap ayam

Bagian ini punya kandungan lemak lumayan. Penyuka sayap ayam umumnya punya gaya hidup sederhana dan tidak macam-macam. Meski begitu, mereka orang yang tidak suka dikekang, seperti selalu ingin 'terbang'. 

Biasanya, penyuka sayap ayam suka berkumpul dalam komunitas. Mereka juga tipe orang populer yang banyak teman. Namun, penyuka sayap ayam biasanya punya rahasia yang tak ingin dibaginya pada siapa pun. 

Paha ayam

Penyuka paha ayam adalah orang yang tak segan-segan membantu orang lain dalam kesulitan. Ia juga orang yang cukup tegas, dan kamu tak perlu ragu mempercayakan padanya tugas-tugas yang cukup penting. 

Tapi, bekerja dengan pecinta paha ayam akan cukup menguras tenaga, karena mereka cenderung akan 'berlari' dan mengatasi masalahnya sendiri.

Kulit ayam

Meskipun banyak 'dimusuhi' karena kandungan lemak dan kolesterolnya yang tinggi, tapi banyak yang suka kulit ayam. Mereka orang yang ramah walaupun sedikit blak-blakan. Sifatnya yang hangat membuatnya banyak teman. 

Tapi jangan salah, apa yang kamu lihat pada pecinta kulit ayam kadang bukan benar-benar apa yang kamu lihat tentangnya. Perlu obrolan dan kedekatan lebih lanjut supaya ia mau menceritakan detail-detail kehidupannya.

Related

Psychology 983441005168271509

Recent

Hot in week

item