Model Rambut Wanita Bisa Menggambarkan Kepribadian Pemiliknya


Naviri Magazine - Philip Kingsley, seorang psikolog, mengatakan bahwa rambut adalah penanda kedua dari karakteristik seksual seseorang.

"Karakteristik seksual seseorang tidak bisa dipamerkan di depan umum," ujar Philip. Karena alasan itulah, ia mengatakan bahwa model rambut seseorang bisa menjadi salah satu penunjuk karakter seksual dan moral seseorang. Mereka yang tak bahagia dengan model rambut mereka, sulit menjadi orang yang bahagia.

Selama ini, rambut yang panjang dan berkilau menunjukkan kesehatan yang baik dan kesuburan. Namun, zaman sekarang, wanita sudah tidak berpatokan pada satu gaya rambut saja. Mereka lebih percaya diri menentukan bentuk rambutnya dengan mengeriting, meluruskan, maupun mewarnai.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bentuk rambut akhirnya bisa menunjukkan karakter seksual seseorang. Mau tahu apa kata rambut Anda tentang karakter yang Anda miliki? 

Rambut pendek - Maskulinitas

Menurut Karin Lesnik-Oberstein, rambut pendek dengan berbagai model secara umum menunjukkan sisi maskulin seseorang. Potongan rambut ini menunjukkan keinginan pada hal yang ringkas. Namun, hal tersebut tak menjadikan seseorang tomboy seketika. Hanya saja, karakter maskulin yang dimiliki memang cenderung lebih dominan.

Rambut bergelombang - Disukai banyak orang

Menurut Caroline Cox, zaman sekarang panjang pendeknya rambut sudah tidak terlalu populer. Yang penting adalah bagaimana gaya rambut yang dimiliki. Namun, rambut yang bergelombang atau keriting alami biasanya menjadi milik orang-orang yang karakternya disukai banyak orang.

Rambut lurus - Kurang ekspresif

Mereka yang memiliki rambut lurus cenderung menjadi orang yang kurang ekspresif. Rambut lurus alami menjadikan seseorang lebih tenang, lembut, dan tidak begitu saja mengeluarkan ekspresi secara lepas. Bisa jadi, orang yang memiliki rambut lurus pandai bicara, namun belum tentu mampu mengutarakan perasaan dengan tepat.

Rambut panjang - Glamor

Rambut panjang adalah salah satu model rambut yang banyak disukai wanita. Model rambut ini cenderung lebih memiliki kesan glamor dan ladylike. Mereka yang memiliki rambut panjang biasanya punya karakter yang cukup royal, namun tidak menentukan apakah seseorang hemat atau boros.

Related

Psychology 8297738944939141778

Recent

item