Ngeri, Pengakuan Pelaku Pesugihan Bulus Jimbung Asal Purwokerto


Banyak orang tak ingin kerja keras dan lebih memilih mencari jalan instan untuk bisa sukses. Entah lewat nyogok, nepotisme, atau pesugihan. Meskipun instan, cara-cara tadi juga butuh modal dan ada risikonya.

Untuk pesugihan misalnya, kamu harus menyiapkan beberapa syarat. Tergantung pesugihan apa yang ingin kamu gunakan: Babi ngepet, Bulus Jimbung, Buto Ijo, Nyi Blorong, Dewi Lanjar, atau apa pun.

Sampai saat ini misalnya, pesugihan bulus jimbung yang ada di Klaten Jawa Tengah masih banyak dicari para peziarah. Uniknya, para pencari pesugihan, tak hanya datang dari Pulau Jawa tapi dari kota besar dan daerah lainnya.

Pesugihan bulus Jimbung banyak dicari lantaran pesugihan ini mampu membuat siapa saja menjadi kaya tanpa perlu mengorbankan nyawa orang lain.

Lokasi pesugihan bulus jimbung hanyalah berupa sendang atau pemandian umum dengan pagar pembatas di sekitarnya. Di sebelah timur pemandian, terdapat pohon randu yang cukup besar sebagai lokasi pesugihan

Dalam sebuah video di kanal YouTube simimen, Dewi, salah satu wanita asal Purwokerto, mengaku menerima pengalaman pahit setelah melakukan serangkaian ritual pesugihan bulus jimbung. Ia tertarik melakukan pesugihan bulus jimbung karena melihat rekannya yang sukses setelah melakukan pesugihan juga.

Dewi mengungkap bahwa awalnya ia sudah diperingatkan oleh sang juru kunci pesugihan sendang jimbung bahwa pesugihan ini memiliki risiko yang tinggi. Namun, Dewi tetap bersikeras ingin melakukannya, karena merasa aman tak perlu tumbal.

Setelah perjanjian dan kesepakatan dibuat, Dewi tak mundur selama ritual karena kontrak gaib telah dibuat. 

Dari pengakuannya, Dewi saat itu menyiapkan berbagai jenis sesajen seperti kemenyan, nasi tumpeng, candu, ayam ingkung, bunga tiga rupa, dan keperluan lain selama ritual pesugihan. 

Setelah semuanya disiapkan, Dewi bisa melakukan ritual pesugihan. 

Awalnya, Dewi dibacakan mantra. Kemudian dia dipersilakan untuk mandi selama satu jam di area. Tidak seperti pesugihan lain yang memakan waktu cukup lama, proses pesugihan bulus jimbung sangat cepat.

Juru kunci kemudian menjelaskan jika peluang keberhasilan pesugihan ini tidak begitu besar. Hanya saja, apabila berhasil ada perubahan dari fisik Dewi.

Juru kunci juga mengungkap, walaupun tidak membutuhkan tumbal, pelaku pesugihan bulus jimbung diwajibkan memiliki usaha sendiri. 

Konsekuensi Pesugihan Bulus Jimbung

Pelaku pesugihan bulus jimbung memang bisa kaya raya. Namun konsekuensi yang didapat juga cukup mengerikan. Yaitu, kulit akan berubah memutih dan kehilangan pigmennya. Kondisinya hampir sama seperti gejala kanker kulit atau vitiligo. 

Tak hanya itu, pelaku pesugihan juga wajib melakukan ritual kembali mandi di sendang setiap tahunnya. Dan apabila terlewat beberapa hari saja dari hari yang seharusnya, pelaku akan dijadikan tumbal sebagai konsekuensi melanggar syarat. 

Serem banget, kan?

Related

Mistery 3390217840202672524

Recent

item