Sinopsis Bisikan Iblis, Jalinan Horor dan Teror Misterius

Sinopsis Bisikan Iblis, Jalinan Horor dan Teror Misterius

Naviri Magazine - Film Bisikan Iblis, karya sutradara Hanny R saputra, mengisahkan Nany (Amanda Manopo), yang saat itu masih berusia 8 tahun, dan menyaksikan Sophia (Elsa Diandra), ibunya, yang dibunuh oleh sosok yang ia juluki “iblis hitam”, namun tidak ada yang mempercayainya. 

Selang 16 tahun kemudian, Nany berkeinginan untuk sekolah di tempat yang sama dengan ibunya. Meski awalnya ditentang oleh Frans (Dicky Wahyudi), akhirnya Nany diizinkan untuk menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Nany kemudian tinggal di asrama Erly. 

Kehidupan asrama mempertemukan Nany dengan Shila (Rebecca Klopper) yang kemudian menjadi teman dekatnya. 

Kehidupan asrama yang awalnya baik-baik saja berubah saat Nany kembali mendengar “bisikan iblis,” diiringi teror yang datang setelahnya. Di sela ketegangan Nany bertemu dengan Gie (Zoe Abbas Jackson), yang menjadi teman sekamarnya.

Tiga sekawan Nany, Shila, dan Gie, bersama-sama berjuang mengungkap misteri Asrama Erly, yang ternyata berkaitan dengan kematian ibu Nany, 16 tahun yang lalu. 

Related

Film 216431335450329730

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item