Sinopsis dan Cara Nonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022


Untuk mengenang film pertama Harry Potter, HBO dan HBO GO telah menayangkan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts sejak 1 Januari 2022 kemarin. Acara ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform tersebut. 

Tayangan spesial ini kembali mengumpulkan semua bintang film Harry Potter. Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, juga dipastikan hadir. Ada pula Rupert Grint pemeran Ron Weasley dan Emma Watson pemeran Hermione. 

Harry Potter merupakan novel populer karya J.K Rowling. Adaptasi serial film Harry Potter pun sangat sukses mendatangkan banyak penggemar di seluruh dunia. 

Sinopsis Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022 

Sudah 20 tahun berlalu sejak film pertama Harry Potter, yakni Harry Potter and the Sorcerer's Stone dirilis pada 2001. Disutradarai oleh Chris Columbus, film itu sukses meraup untung hingga lebih dari 965 juta dolar Amerika Serikat (AS). 

Untuk mengenang film pertama Harry Potter, HBO dan HBO Go memutuskan untuk merilis Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Tayangan spesial ini kembali mengumpulkan semua bintang film Harry Potter. Tayangan kilas balik spesial ini menampilkan pembuatan film yang luar biasa lewat wawancara mendalam dan obrolan para pemain. 

Selain itu, para penggemar akan dibawa dalam petualangan menakjubkan untuk pertama kali melalui salah satu film franchise paling disukai sepanjang masa tersebut. Selain itu, para alumni film Harry Potter tambahan yang bakal bergabung dalam film ini, di antaranya adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, dan Tom Felton. 

Kemudian, ada pula James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Ian Hart, Toby Jones, Matthew Lewis, Evanna Lynch, produser David Heyman, dan pembuat film Chris Columbus, Alfonso CuarĂ³n, Mike Newell dan David Yates. 

Cara Nonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022 di HBO 

Para Penggemar dapat menonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022 melalui HBO Max dengan subtitle bahasa Indonesia. Akan tetapi, untuk menonton Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022, para penggemar harus berlangganan HBO GO terlebih dahulu. 

Untuk berlangganan, HBO GO mematok harga Rp33 ribu per bulan. Sementara, berikut ini adalah langkah-langkah dalam berlangganan HBO GO: 
  • Akses website HBO GO Indonesia di laman https://www.hbogoasia.id/. 
  • Buat akun baru dengan memasukkan nama, email dan password yang ingin Anda gunakan. 
  • Klik setuju untuk kolom Terms of Use and Privacy Policy. 
  • Klik Next. 
  • Pilih metode pembayaran dengan operator lokal yang Anda gunakan, yaitu IndiHome, Telkomsel atau FIRST. 
  • Isilah data operator yang ingin Anda gunakan. Misalnya Anda memilih Telkomsel, maka isilah nomor ponsel Telkomsel Anda sebagai akun penagihan. 

Kemudian, Anda akan mendapatkan password sekali pakai yang dikirim ke operator Anda. Selesaikan proses pembayaran. 

Setelah proses berlangganan selesai, film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts 2022 sudah bisa ditonton di HBO. 

Selain itu, pada musim semi di tahun 2022, film reuni Harry Potter ini juga akan tayang di TBS dan Cartoon Network untuk menyambut perilisan Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore. 

Related

Film 2058109570386138676

Recent

item