Sinopsis Gila Lu Ndro!, Kisah Alien Lucu yang Datang ke Bumi


Naviri Magazine - Indro Warkop dan Tora Sudiro kembali dipertemukan dalam film baru berjudul Gila Lu Ndro!. Film ber-genre komedi dari sutradara Herwin Novianto ini menceritakan Indro (Tora Sudiro) yang dimarahi istrinya karena pulang ke rumah terlalu malam. Cerita film mengalir, seiring Indro menceritakan alasannya pulang terlambat. 

Indro bertemu dengan Alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke bumi, dengan harapan bisa menemukan kedamaian, sehingga bisa membawa kedamaian itu pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya. 

Perjalanan satu hari Indro bersama Al (Alien) tersebut membawa penonton berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang dapat Al bawa ke planetnya. Sepanjang perjalanan itulah kita disuguhi berbagai macam kejadian, yang menyadarkan Al bahwa masalah yang ada di planetnya juga terjadi di Bumi.

Film komedi ini juga dimeriahkan oleh Mieke Amalia, Arie Kriting, Tarzan, Alex Abbad, Beddu, Deswita Maharani, Arafah, dan Maya Wulan.

Related

Film 2019610359811971576

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item