Sinopsis Siberia, Aksi Keanu Reeves di Antara Kejaran Mafia


Naviri Magazine - Siberia adalah film yang dibintangi oleh aktor terkenal Hollywood, Keanu Reeves. Ber-genre romantic thriller, Siberia akan memanjakan penikmat film thriller, khususnya penggemar Keanu Reeves.

Siberia mengisahkan penjualan sebuah berlian biru langka di Rusia. Berlian biru langka itu mengantarkan Lucas, yang diperankan Keanu Reeves, untuk pergi ke St. Petersburg, Rusia. 

Lucas, yang berasal dari Amerika, menemui mitranya, bernama Pyotr. Mereka bermaksud menjual berlian biru langka yang sangat mahal itu ke seorang Rusia, bernama Boris Volkov (Pasha D. Lynchnikoff).

Film ini semakin menarik saat transaksi jual beli tak berjalan sesuai rencana. Pyotr menghilang, dan Lucas pun berusaha menemukan pria itu. 

Lucas mencari Pyotr di kota tambang Mirny yang terpencil di Siberia, tempat tinggal saudara Pyotr. Dalam pencarian itu, Lucas bertemu Katya (Ularu). Pertemuan itu berujung pada kisah cinta, meski di satu sisi Lucas dikejar mafia Rusia terkait transaksi berlian tersebut.

Mengutip variety.com, film Hollywood ini mencoba menggunakan kerangka b-movie sebagai titik lompatan ke dalam semacam romantisisme dari "The Conformist" ke "The American." Meski pada pada akhirnya, sang sutradara tidak pernah bisa memutuskan film seperti apa yang diinginkannya.

Film Hollywood ini telah tayang di bioskop Amerika sejak 13 Juli 2018. Siberia disutradarai oleh Matthew Ross, dan diperankan oleh deretan bintang seperti Keanu Reeves, Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Dmitry Chepovetsky, James Gracie, dan Eugene Lipinski.

Related

Film 508618318113417404

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item