Sinopsis Udah Putusin Aja!, Kisah Romansa, Pertemanan, dan Asmara


Naviri Magazine - Film produksi MAX Pictures yang disutradarai Rolly Subhandani ini menceritakan kehidupan anak remaja SMA, Amanda (Audi Marisa) dan Randy (Billy Davidson). 

Kebahagiaan Amanda harus kandas saat sang ayah melarangnya pacaran, dan mengirim Amanda untuk ikut pesantren kilat. Kejadian menarik terjadi saat Amanda bertemu dengan Faraz (Elyzia Mulachela), gadis berkerudung yang menurut Amanda sangat menyebalkan.

Saat Amanda merasa terjebak dengan rutinitas pesantren kilat, ia menemukan hal aneh. Ia melihat Faraz sedang memeriksa kehamilannya di klinik kebidanan. 

Berbagai pertanyaan muncul di benak Amanda, bagaimana mungkin gadis remaja menggunakan jilbab bisa hamil? Apa dia punya pacar? Memang boleh pacaran? 

Semuanya akan terjawab setelah menonton film Udah Putusin Aja. Film ini juga diperankan oleh Fita Anggriani, Aa Jimmy, dan Aty Fathayah.

Related

Film 1809524769094872207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item