The Dark Knight, Joker, dan Film Terakhir Heath Ledger


Naviri Magazine - Bruce Wayne adalah Batman, pahlawan bertopeng hitam yang berencana pensiun untuk memberikan dukungan kepada Harvey Dent, jaksa wilayah Gotham yang terkenal sebagai jaksa penuntut hukum yang benar-benar bersih dan adil. Namun, tanpa diduga sebelumnya, muncul seorang psikopat yang dapat membunuh orang sambil tertawa bernama Joker.

Batman tidak bisa melanjutkan rencana pensiun tersebut, terlebih ketika Joker mengancam Batman untuk membocorkan identitas aslinya. Jika tidak dituruti, Joker akan melakukan pembunuhan massal kepada penduduk Gotham. Batman pun harus mengatasi kegilaan sang mastermind kriminal psikopat yang sulit dikalahkan.

Joker merupakan villain dalam The Dark Knight. Berkat akting total Heath Ledger yang memerankan tokoh Joker, dia mendapat banyak pujian dari para penggemar sekaligus kritikus film. Bagaimana tidak, karena perannya tersebut, ia mendapatkan penghargaan Oscar yang diwakili oleh keluarganya.

Note: Heath Ledger meninggal dunia beberapa bulan setelah perilisan film ini.

Related

Film 6710059444945848682

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item