Yamaha Fazzio, Motor Berpenampilan Retro dengan Fitur-fitur Canggih


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Skuter bergenre retro ini hadir dengan sederet fitur dan mesin terbaru dari Yamaha.

Selain itu, desainnya juga kece banget. Nuansa retro-modern terasa sangat kental pada motor ini. Selain itu pilihan warnanya juga banyak. Tak mengejutkan jika Yamaha Fazzio Hybrid-Connected langsung diserbu. 

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected cukup mendapat sambutan hangat dari publik otomotif tanah air.

Ia menyebutkan, lima jam sejak diluncurkan, sebanyak seribu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas,” kata Antonius. 

Meski hadir dengan desain yang sangat retro, Yamaha Fazzio Hybrid dibekali fitur-fitur kekinian, seperti full digital speedometer, LED headlight, serta fitur konektivitas dengan bluetooth yang memungkinkan motor terhubung dengan ponsel.

Fitur kekinian lainnya adalah smart key system, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

Oya, skuter ini juga dilengkapi bagasi 17,8 L, terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak, seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Keunggulan lain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected ada di sektor mesin. Skuter ini telah menggendong mesin berteknologi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. Selain itu mesin motor ini juga sangat irit bahan bakar.

Related

Automotive 3819359064591165250

Recent

item