10 Kota yang Warganya Menikmati Kepuasan Seks Tertinggi


Naviri Magazine - Aktivitas seks lumrah dilakukan pasangan suami istri di mana pun, di kota mana pun di dunia. Namun, apakah mereka benar-benar puas menikmati aktivitas seks yang dilakukan, ataukah sekadar melakukannya sebagai semacam kewajiban dalam hubungan suami istri?

Pertanyaan itulah yang lalu ditindaklanjuti oleh Lazeeva, sebuah aplikasi hiburan dewasa, dengan melakukan survai dan penelitian untuk mengetahui warga dari kota mana saja yang menikmati kepuasan seks tertinggi.

Lazeeva melakukan survei terhadap 450.000 orang, serta menggabungkan dengan sumber data tentang kontrasepsi dan kesetaraan gender milik PBB dan organisasi internasional lainnya. Responden berusia 18-70 tahun.

"Untuk mendapatkan seks yang baik, seorang wanita harus puas secara seksual, punya akses terhadap mainan seks, memiliki akses mudah terhadap kontrasepsi, dan tinggal di masyarakat yang tingkat kesetaraan gendernya tinggi," rilis Lazeva.

Penelitian ini merupakan bagian dari studi besar tentang kota ‘paling seksual’ di dunia, dengan 10 faktor yang diteliti. Setiap kota di peringkat ini ditentukan berdasarkan standar hidup wanita yang tinggi.

Berikut 10 kota di mana perempuan mendapatkan aktivitas seks terbaik:

1. London, Inggris

2. Paris, Perancis

3. Auckland, Selandia Baru

4. Los Angeles, California, USA

5. Chicago, Illinois, USA

6. Austin, Texas, USA

7. Brussels, Belgia

8. Basel, Swiss

9. Liverpool, Inggris

10. Jenewa, Swiss

Related

International 6803201347043577663

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item