10 Perhiasan yang Paling Berkilau dari Film Hollywood


Beberapa film layar lebar menampilkan para tokohnya dengan perhiasan yang berkilauan. Kenyataannya, perhiasan tak jarang jadi elemen penting dalam sebuah cerita. Dan berikut ini 10 perhiasan yang paling berkilau dari Film Hollywood.

The Heart of the Ocean (La Coeur de la Mer) dari TITANIC adalah perhiasan Louis XVI. Setelah revolusi Prancis, perhiasan tersebut dipotong menjadi bentuk hati. Dalam film, perhiasan tersebut dimiliki oleh Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) sebagai hadiah dari tunangannya. Lewat perhiasan inilah kilas balik Titanic diceritakan kembali.

The EvenStar dalam THE LORD OF THE RINGS adalah kalung bangsa peri yang diberikan Arwen (Liv Tyler) kepada kekasih manusianya Aragon (Viggo Mortensen). Evenstar menjadi perlambang keabadian Arwen sebagai peri. Desainnya tak dibuat seperti yang ada di novelnya.

Satine (Nicole Kidman) ditawari kalung berlian yang fantastis dalam MOULIN ROUGE hasil dengan menukar cintanya kepada Duke Monroth (Richard Roxburgh). Tapi ia lebih memilih kekasihnya Christian (Ewan McGregor). Perhiasan ini tercatat sebagai perhiasan termahal yang pernah dipakai dalam film. Total ada 1.308 keping permata. Kalung ini didesain oleh Stefano Canturi dengan gaya ala tahun 1890-an.

Medali yang ada dalam PIRATE OF CARIBBEAN ini tak lain adalah koin emas terkutuk yang tersimpan dalam peti di sebuah pulau. Satu saja koin ini dicuri maka seluruh awak kapal akan terkena kutukannya.

LUST, CAUTION adalah kisah gadis Wong Chia Chi (Wei Tang) yang diperintahkan untuk merayu kepala polisi Mr. Yee (Tony Leung) selama peran antara Sino dan Japanese. Tujuan akhirnya tak lain adalah kematian dari Mr Lee. Ia lantas merasa bimbang saat sang kepala polisi tersebut memberinya cincin berlian merah muda 6 karat sebagai bukti cintanya.

Pin yang ada dalam film THE HUNGER GAMES ini bernama Mockingjay dan dimiliki oleh Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Tak hanya berfungsi sebagai perhiasan, token ini juga berfungsi sebagai lambang pemberontakan. Didesain oleh Tim O'Brien, perhiasan ini terlihat indah dan juga kuat.

Kalung Auryn dari THE NEVERENDING STORY adalah perhiasan milik kaisar wanita (Tami Stronach). Kalung tersebu dapat mengabulkan permintaan namun hanya dengan persetujuan dari sang kaisar. Desainnya yang menyertakan dua ular emas dan perak yang saling merangkai.

Siapa yang tak tahu cincin pertunangan Edward dan Bella dalam TWILIGHT ini? Cincin besar ovel tersebut dipenuhi oleh permata kecil yang membuatnya tampak berkilauan. Penulis Stephanie Myer dan Infinite Jewelry Co. bekerja sama untuk mendesainnya dengan gaya era Victoria.

GONE WITH THE WIND adalah film terbaik jika berbincang tentang cinta yang penuh intrik. Endingnya menjadi diingat sebab Rhett Bulter (Clark Gable) meninggalkan istrinya Scarlett O'Hara (Vivien Leigh). Dalam perpisahannya, Scarlett mengenakan bros super besar yang di atasnya tergambar seekor burung dalam warna emas. Bros besar ini tak lain adalah bros dari ibu sang penata kostum filmnya, Walter Plunkett.

Dalam kisah THE OTHER BOLEYN GIRL, Anne Boleyn (Natalie Portman) dikisahkan kembali ke Inggris dari Prancis dengan mengenakan kalung mutiara dengan liontin huruf B emas.

Related

Entertainment 3637832728824973118

Recent

Hot in week

item