10 Selebriti Dunia yang Menikah dengan Orang Biasa


Jodoh ada di tangan Tuhan. Tak seorang pun bisa menebak kepada siapa takdir cinta akan membawa hati berlabuh. Mungkin seperti itulah sedikit gambaran bagaimana wajarnya seorang selebriti dunia yang memilih untuk melabuhkan hati pada orang biasa.

Penasaran siapa saja mereka? Simak 10 daftar di bawah ini!

1. Ewan McGregor - Eva Mavrakis

Ewan McGregor adalah seorang aktor yang menikah dengan desainer produksi asal Prancis bernama Eva Mavrakis. Dari hubungan tersebut mereka dianugerahi 4 anak perempuan.

2. Pangeran William - Kate Middleton

Kate Middleton yang lahir di St Andrew Barfield, Berkshire 20 Juni 1982 bertemu dengan Pangeran William pada tahun 2001. Setelah lama menjalin hubungan, keduanya pun menikah secara besar-besaran di tahun 2011.

3. Alec Baldwin - Hilaria Thomas

Aktor Alec Baldwin bertunangan dengan seorang instruktur yoga bernama Hilaria Thomas. Perbedaan umur rupanya tak masalah bagi keduanya.

4. Reese Witherspoon - Jim Toth

Reese Witherspoon menikahi seorang publicist bernama Jim Toth. Rumor yang beredar menyebutkan jika keduanya tengah menunggu kehadiran anak pertama.

5. Tobey McGuire - Jennifer Meyer

Bintang saga SPIDER-MAN, Tobey McGuire menikahi seorang wanita bernama Jennifer Meyer. Si cantik berambut pirang tersebut merupakan anak dari seorang desainer berlian Amerika.

6. Jeff Bridges - Susan Geston

Jeff Bridges menikahi seorang pelayan bernama Susan Geston pada tahun 1974.  Mereka bertemu saat keduanya berada di lokasi syuting RANCHO DELUXE.

7. Britney Spears – Jason Trawick 

Popstar yang tengah memperbaiki karirnya ini bertunangan dengan sang manajer yang bernama Jason Trawick. Britney merasa jika Jason adalah belahan jiwanya. Pelantun tembang Oops.. I Did It Again ini mau-mau saja jika nanti diajak menikah.

8. Cynthia Nixon - Christine Marinoni

Aktris SEX AND THE CITY, Cynthia Nixon menyadari jika dia menyukai sesama jenis. setelah bercerai dengan suaminya pada tahun 2003, aktifis kanker ini  bertunangan dengan Christine Marinoni.

9. Lily Allen - Sam Cooper

Pada tahun 2011 penyanyi Lily Allen resmi dinikahi oleh Sam Cooper yang merupakan seorang pengusaha.

10. Matt Damon - Luciana Barosso

Matt Damon menikahi Luciana Barosso, seorang pelayan, saat keduanya berada di lokasi syuting STUCK ON YOU di tahun 2003.

Related

Celebrity 3071851228686716391

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item