5 Selebriti Indonesia Kakak Beradik yang Memiliki Profesi Sama


Aji mumpung! Mungkin itu yang terlintas di benak banyak orang, saat seorang selebriti membawa serta saudaranya terjun ke dunia yang sukses digelutinya.

Namun, tak begitu adanya. Nama-nama pasangan berikut ini mampu membuktikan kebolehan mereka masing-masing dalam dunia yang sama-sama digeluti berdua. Siapa saja kakak beradik yang punya profesi sama?

1. Yuni Shara - Krisdayanti

Sama-sama punya profesi sebagai penyanyi, dua wanita ini cukup dikenal dalam dunia musik tanah air. Masing-masing punya penggemar sendiri. Krisdayanti dan Yuni Sharajuga saling mendukung dalam segala hal.

2. Marcella Zalianty - Olivia Zalianty

Mengawali karir di dunia akting, kakak-beradik ini tampaknya mewarisi bakat sang ibu, Tetty Liz Indriati. Walau kini nama Marcella dan Oliviatak lagi bersinar sebagai aktris, namun keduanya masih bergelut di dunia entertain.

3. Zaskia Sungkar - Shireen Sungkar

Selain sebagai pemain sinetron, Zaskia dan Shireen juga merambah dunia musik. Mereka bahkan membentuk grup duo, The Sisters, dan sudah merilis album. Kini keduanya juga masih aktif dalam dunia entertain.

4. Nana Mirdad - Naysila Mirdad

Meski nama Nana tidak sampai naik daun seperti Naysila, namun kakak-beradik ini terbilang sukses merambah dunia akting. Nana sendiri mulai mengurangi kegiatannya semenjak menikah dan punya anak. Sedang Naysilamasih aktif hingga kini.

5. Ananda Mikola - Moreno Soeprapto

Dua selebriti ini naik daun sebagai pembalap. Namun tahun 2013 ini Ananda dan Morenotampaknya bakal mulai fokus di dunia politik tanah air. Masih belum bisa dilihat, apakah karir politik mereka bakal sebaik di dunia balap.

Related

Entertainment 8302887105505141134

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item