5 Selebriti yang Memiliki Saudara Kandung Tidak Kalah Terkenal


Ada banyak selebiriti terkenal yang memiliki kakak atau adik yang sama-sama selebiriti terkenal. Banyak pula selebriti yang saudaranya bukan selebiriti, dan sosoknya tidak dikenal. Yang menarik, ada beberapa selebiriti yang saudaranya bukan selebiriti, tapi sama-sama terkenal. Berikut ini di antaranya.

1. Justin Theroux

Justin Theroux langsung menjadi pusat perhatian saat berjalan di SoHo, New York, Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Ia berjalan ditemani dengan sang adik, Sebastian, yang mempunyai wajah tampan dan tak kalah hot dari dirinya.

2. Blake Lively

Selain punya suami yang digilai para wanita, Blake Lively ternyata juga memiliki saudara kandung yang diidam-idamkan wanita kebanyakan. Eric yang berperan sebagai Albert di film 'American Pie' adalah kakak laki-laki dari istri Ryan Reynolds itu.

3. James Franco

Sama seperti James, Dave Franco (adik kandung) juga eksis di film-film layar lebar seperti '21 Jump Street', 'Charlie St. Cloud', 'Fright Night', dan lainnya. Tentunya Dave juga sukses membuat para wanita "meleleh".

4. Scarlett Johansson

Siapa sangka Scarlett Johansson mempunyai saudara yang tampan seperti Hunter? Bahkan, bukan hanya sekadar saudara kandung, mereka ternyata saudara kembar, lho!

5. Kate Hudson

Para pria pastinya terpesona akan kecantikan Kate Hudson. Kakak kandungnya, Oliver pun mampu membuat para wanita tak berkedip akan ketampanannya. Setuju?

Related

Celebrity 9167541830829168646

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item