6 Karakter Khas Orang Berzodiak Scorpio, Di antaranya Suka Blak-blakan


Karakter Scorpio sangat kuat, sulit ditebak, independen, dan memiliki karisma yang tak bisa diabaikan. Karakter Scorpio cenderung menjaga diri sendiri dan kehidupan pribadi dengan keras.

Itu karena karakter Scorpio yang menyukai tantangan dan tidak suka diusik. Belum lagi karakter Scorpio yang cerdas, lihai, setia, dan tabah.

Meski terkesan sulit ditebak, misterius, dan cuek, salah satu karakter Scorpio yang istimewa adalah sangat setia, baik terhadap pasangan maupun sahabatnya. Sesuai karakter Scorpio, mereka akan membela mati-matian orang-orang di sekitarnya.

Karakter istimewa lainnya Scorpio adalah menyukai sensualitas. Scorpio senang dengan hal intens, terutama menyangkut hubungan asmara.

Bagi kamu yang Scorpio, atau punya pasangan yang memiliki karakter Scorpio, yuk pahami mereka lebih dalam:

1. Sensual atau Bergairah

Salah satu karakter Scorpio yang istimewa adalah jiwanya sensual dan bergairah. Karakter Scorpio menyukai hal-hal intim dan mendalam.

Karakter Scorpio menyukai cinta dan sangat menunjukkan kasih sayang lewat interaksi fisik. Mereka super intens.

"Scorpio adalah zodiak paling seksi," kata Donna Page selaku astrolog bersertifikat di Atlanta, seperti dilansir dari Women's Health Mag.

Terkadang bahkan cinta yang dalam membuat karakter Scorpio semakin kuat, sehingga cenderung mengendalikan. Namun tujuannya semata-mata hanya untuk melindungi pasangannya.

Mereka tahu apa yang diinginkan, dan yakin berhak mendapatkannya. Saat dihadapkan dengan masalah, kecerdasan karakter Scorpio yang tajam dapat menciptakan solusi dan jalan keluar secara fleksibel dan luar biasa.

2. Karakter Scorpio: Serius

Karakter Scorpio lainnya adalah serius. Dalam karakter Scorpio, mereka memperlakukan kehidupan sehari-hari seperti misi.

Jadi saat tepat sasaran, mereka fokus dan siap menggunakan pesona atau kelebihan mereka untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tak heran bila mereka sering dijuluki sebagai 'Super Shy".

3. Setia

Salah satu keunggulan karakter Scorpio adalah kesetiaan. Mengutip Cosmopolitan, karakter Scorpio sangat protektif dan setia kepada orang yang dicintainya.

"Ketika Scorpio percaya pada suatu hubungan, mereka akan memperjuangkannya, bahkan jika itu sulit," jelas Page.

Karakter Scorpio tidak akan pernah lupa atau memaafkan jika ada orang lain yang mengusik hidup dan keluarganya. Karakter Scorpio juga cenderung orang yang tak pernah melupakan atau memaafkan seseorang yang sudah merusak kepercayaannya.

4. Blak-blakan

Ya, karakter Scorpio yang paling populer dan umum adalah sifatnya yang blak-blakan. Mereka tidak pernah dengar apa yang dilontarkan oleh orang lain.

Karakter Scorpio memang suka berterus-terang dan jujur. Karakter Scorpio mampu melindungi diri dari 'serangan' orang lain. Bahkan terkadang sifat blak-blakannya bisa menyakiti perasaan orang lain.

5. Tidak kenal takut

Keunggulan lain dari karakter Scorpio adalah tidak kenal takut. Mereka sangat berani dan bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang heroik. Karakter Scorpio memang misterius dan sulit ditebak. Karakter Scorpio siap membela diri setiap saat dan tidak menghindar dari konfrontasi.

"Scorpio tidak takut untuk memiliki semuanya di luar sana," kata Page.

Scorpio lebih suka memulai pertengkaran daripada pergi tidur dengan marah. Mereka memang cenderung blak-blakan.

6. Emosional

Meski terlihat cuek dari luar, namun karakter Scorpio sebenarnya sangat emosional. Terkadang hal ini tidak dipahami pasangannya. Saat emosional, mereka cenderung tak bisa mengendalikan diri.

"Sementara Scorpio kesulitan menghubungkan emosi mereka. Ketika mereka melakukannya, maka menjadi sangat kuat dan berkuasa," kata Narayana Montufar selaku astrologer senior bersertifikat.

Related

Astrology 4144916469426297333

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item