7 Musisi yang Terkenal Sering Terlambat Datang ke Konsernya Sendiri


Kadang-kadang, ada artis yang sengaja muncul sedikit terlambat di panggung, semacam taktik agar penonton meneriakkan namanya terlebih dulu. Tetapi kalau yang terlambat berjam-jam, itu bisa sangat mengesalkan!

Memangnya siapa yang suka terlambat di konsernya sendiri? Berikut ini di antaranya:

1. Nicki Minaj

Rapper ini terlambat 55 menit dalam show-nya di Skotlandia. Penggemar mengejeknya ketika dia muncul di atas panggung. Lebih menjengkelkan, konser tersebut hanya berjalan selama 30 menit!

2. Santigold

Santigold adalah seorang penyanyi Amerika yang beruntung menjadi aksi pembuka Bloc Party di Las Vegas, Amerika. Karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, jadwal tampil yang tadinya sekitar jam 9:45 malam, mundur tiga jam jadi 12.40 dini hari!

3. Bob Dylan

Salah satu yang paling diingat. Tahun 1984, Bob terlambat dua jam untuk konsernya di Madrid. Surat kabar setempat menurunkan berita seperti berikut, "Di Madrid, setidaknya 25 ribu orang Spanyol tak sabar melihat penampilan penyanyi Amerika Bob Dylan, untuk pertama kalinya. Konser itu tidak dimulai sampai jam 1 dini hari keesokan harinya, terlambat dua jam."

4. Snoop Dogg

Coba tebak berapa lama keterlambatan Snoop Dogg untuk konsernya di Norwegia? Dua jam, tiga jam? Salah. Lima jam! 

Catatan tambahan, itu bukan pertama kalinya dia telat untuk konsernya sendiri di Norwegia. "Aku terlambat karena aku membeli chicken wings. Aku ingin melihat Norwegia, bukan hanya sekadar konser. Aku juga punya beberapa orang teman di sini," ujarnya.

Bisa dibilang, alasan Snoop yang paling kreatif.

5. Drake

Terlambat selama tiga jam untuk konsernya pada Januari lalu di Utah, Amerika, Drake menjelaskan alasannya. "Aku hampir mati dalam perjalanan ke sini. Penerbanganku ditunda enam jam," ungkapnya.

6. Lauryn Hill

Januari 2012, Lauryn datang terlambat tiga jam di konsernya di Brooklyn. Tak cukup sampai di sana, dia juga tak muncul di panggung sampai jam 12 malam di show di Atlanta, dari jadwal jam 9. Wow.

7. Amy Winehouse

Terlambat di konser sudah bukan hal baru untuk Amy. Dalam salah satu show di Serbia, dia sampai harus membayar denda ganti rugi atas keterlambatannya.

Related

Entertainment 8827415102743348441

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item