Alasan Arnold Schwarzenegger Menolak Main di Film The Predator


Naviri Magazine - The Predator adalah film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger pada tahun 1980-an. Dalam film itu, tokoh yang diperankan Arnold Schwarzenegger (bernama Dutch), melakukan ekspedisi ke hutan untuk mencari teman-temannya, namun yang ia temukan adalah kengerian. 

Teman-temannya telah tewas dibantai oleh monster tak terlihat, dan Dutch harus bertarung dengan monster tersebut, hingga akhirnya selamat.

Kini, film itu dibuat lanjutannya, namun tokoh yang diperankan Arnold Schwarzenegger tidak tampil lagi. Arnold Schwarzenegger menolak berperan dalam film itu. Kabar yang beredar menyebut, ia menolak terlibat karena porsinya kecil.

Dalam wawancara dengan Digital Spy, sutradara Shane Black mengatakan bisa memahami keputusan Schwarzenegger menolak bermain dalam film itu.

"Saya bisa paham, dia bilang 'perannya cukup kecil dan rasanya saya tidak ingin main. Pada dasarnya saya mau main di Terminator dengan Jim Cameron atau untuk James Cameron'," tutur Black, menirukan ucapan Schwarzenegger.

Black menambahkan, jika jadi Schwarzenegger, ia juga ingin menjadi bintang dalam sebuah film, atau tidak sama sekali.

Peran Schwarzenegger di film itu sebenarnya hanya cameo, karena studio ingin membuat The Predator yang baru.

"Studio ingin film yang lebih segar dan menampilkan cast baru. Mereka tidak ingin film ini bergantung pada pemunculan kembali Schwarzenegger," kata Black.

Karena Schwarzenegger menolak ikut, skenario The Predator pun direvisi. Pada skenario awal, Dutch seharusnya muncul di bagian akhir. Bagian itulah yang ditulis ulang.

The Predator dibintangi antara lain oleh Olivia Munn, Jacob Tremblay, Sterling K Brown, dan Boyd Holbroook.

Related

Entertainment 6498057100613296992

Recent

item