Benarkah Deadpool Akan Muncul dalam Film Doctor Strange 2?


Jelang perilisan "Doctor Strang 2", banyak sekali spekulasi yang bermunculan di tengah para penggemar. Mulai dari kehadiran Profesor X hingga Deadpool yang akan memasuki ranah MCU akibat mantra Doctor Strange membantu Spiderman di "Spiderman: No Way Home".

Namun, belakangan banyak sekali konfirmasi dari para pemain yang disebutkan tadi mengatakan bahwa mereka tidak terlibat tampil di film tersebut.

Seperti baru-baru ini, Ryan Reynolds dan Patrick Stewart membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan muncul di sekuel “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” yang akan datang.

“Kurasa aku tidak seharusnya mengatakan apa-apa tentang itu, tapi aku benar-benar tidak ada di film itu," kata Reynolds.

Meski begitu, para penggemar tetap saja masih mengharapkan Deadpool hadir di film tersebut. Bahkan saking berharap, para penggemar pun mengedit poster "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" terbaru dengan menampakkan sosok Wanda yang wajahnya berubah menjadi sosok Deadpool.

Sebelumnya, Andrew Garfield berkali-kali menyangkal keterlibatannya dalam Spider-Man: No Way Home sebelum tampil bersama Tom Holland dan Tobey Maguire. Hal ini membuat para penggemar tidak terlalu ingin percaya dengan apa yang dikatakan Reynolds. Karena hal ini bukan pertama kalinya aktor berbohong tentang berada di proyek MCU.

Bahkan jika Deadpool muncul di Doctor Strange 2, kemungkinan ia tidak akan memiliki peran yang terlalu besar. Cerita untuk sekuelnya sudah dikemas, menampilkan varian Doctor Strange, superhero baru, dan mungkin koneksi ke Illuminati.

Melihat Deadpool di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" bisa menjadi cameo yang menyenangkan, namun terori ini tidak akan cocok dengan petualangan Marvel yang gelap dan serius.

Disney pun diketahui sedang mengerjakan film "Deadpool 3" yang mengartikan bahwa tidak akan mungkin Merc menjadi Penyihir Merah, seperti yang ditunjukkan oleh poster itu.

Related

Film 615141850747933034

Recent

Hot in week

item