Bocah Yatim Bersekolah Sambil Mengasuh 2 Adiknya, Hotman Paris Turun Tangan


Sebuah tayangan video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) bersekolah sambil mengasuh dua adiknya viral di media sosial.

Video tersebut persebut pertama kali diunggah oleh Kanitbinpolmas Satbinmas Polres Lamongan Aipda Purnomo melalui akun Instagram @Poernomo_dtt.

Dalam video itu Purnomo mengaku terharu dengan perjuangan yang dilakukan bocah perempuan yang diketahui bernama Areka tersebut.

Pasalnya, di usianya yang masih belum dewasa tapi memiliki rasa tanggung jawab yang besar untuk mengasuh adik-adiknya. Hal itu dilakukan Areka lantaran ayahnya sudah meninggal dunia, dan sang ibu harus mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.

"Mbak Reka kenapa kok sekolah bawa adiknya?" kata Purnomo.

"Ibuk kerja," jawab Areka.

Potongan video tersebut viral di media sosial dan mengetuk hati pengacara kondang Hotman Paris.

Melalui akun Instagramnya, Hotman mengaku akan kirim bantuan kepada bocah tersebut agar bisa meringankan beban yang ditanggungnya.

"Hotman mau kirim uang ke adik kita yang cantik ini, ada yang tau kontak nomor yang bisa dihubungi? salam Hotman dari Jogja," tulisnya.

Unggahan Hotman tersebut kemudian mendapat respons dari Aipda Purnomo.

Purnomo mengaku terima kasih kepada Hotman yang mau bersedia untuk membantu keluarga Areka.

"Terima kasih bang @hotmanparisofficial. Semoga akan bisa manfaat buat adik Areka," tulisnya.

Related

News 5606946960551395447

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item