Doni Salmanan Dituding Kaya Berkat Jadi Afiliator, Siapa Dia Sebenarnya?


Afiliator trading dari binary option sedang ramai menjadi pergunjingan. Profesi ini disebut-sebut melakukan praktik yang merugikan banyak masyarakat yang kepincut trading dengan sistem binary option.

Beberapa waktu lalu ada sejumlah Youtuber yang mengungkapkan sisi gelap afiliator. Disebutkan bahwa afiliator mendapatkan keuntungan dari kerugian investor yang berhasil dia ajak trading di broker binary option.

Nah menariknya lagi, di tengah kehebohan ini terungkap nama Doni Salmanan, pria yang sering dijuluki Crazy Rich dari Bandung. Doni dituding sebagai afiliator yang mengeruk keuntungan. Lalu siapa sebenarnya Doni Salmanan?

Doni diketahui masyarakat luas sebagai Youtuber atau content creator. Dari penelusuran, dia memiliki 2 akun di Youtube.

Akun pertama Doni Salmanan yang berisi konten-konten kehidupannya, mulai dari kegiatannya sehari-hari hingga review otomotif dari kendaran mewah miliknya. Doni diketahui memiliki sederet moge mahal dan mobil-mobil sport.

Akun yang kedua bernama King Salmanan. Nah di akun inilah Doni mengisi konten-konten trading binary option. Akun ini memiliki 1,23 juta subscriber dan 268 video. Konten video di King Salmanan mayoritas seputar tips trading di binary option. Menariknya lagi hampir semua video tips tradingnya menggunakan broker Quotex.

Nah di setiap video tersebut, Doni mengajak penontonnya untuk mendaftar akun Quotex menggunakan link yang dia sediakan di setiap kolom deskripsi vidoenya. Dia menjanjikan jika mendaftar melalui link itu bisa bergabung dengan grup VIP Kingsalmanan. Selain itu juga bisa masuk ke grup Telegram miliknya.

Melalui Instagram Story-nya Doni Salmanan juga mengakui bahwa dirinya adalah afiliator. Tapi menurutnya hadirnya afiliator merupakan hal yang wajar dalam platform perdagangan.

Related

News 8791479640893547810

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item