'Endgame' Karya Joe dan Anthony Russo Disebut Sebagai Film Avengers Terakhir, Benarkah?


Bos Marvel Studios Kevin Feige menyebut kalau film "Avengers: Engame" menjadi film Avengers terakhir. Dikabarkan kalau film karya Joe dan Anthony Russo tahun 2019 memuncaki Infinity Saga; itu menandai akhir dari bab pertama MCU dengan kekalahan Thanos (Josh Brolin).

Di samping itu, film tersebut juga dianggap menjadi film terakhir yang berpusat pada Pahlawan Terkuat di Bumi. 

Kembali mengulas masa lampau, MCU dimulai pada tahun 2008 melalui Jon Favreau dan Robert Downey Jr. di "Iron Man", tetapi baru pada "The Avengers" 2012 rencana Feige untuk waralaba yang saling berhubungan dipadatkan.

Keberhasilannya semakin memotivasi Marvel Studios untuk terus maju dan membangun alam semestanya. Karena tumbuh secara eksponensial selama tiga fase, Infinity Saga akhirnya berakhir dengan "Avengers: Endgame".

Di tengah serangkaian final yang mengecewakan, Russo secara ajaib memberikan penutup yang memuaskan tidak hanya untuk cerita kolektifnya tetapi juga untuk beberapa karakter individu.

Dilansir Screen Rant, fans tahu bahwa setelah "Avengers: Endgame" akan memakan waktu cukup lama sebelum film Avengers lainnya dirilis. Tapi sekarang, Feige menyarankan kepada penggemar bahwa mungkin tidak ada lagi dari mereka.

Selama komentarnya di "Marvel Studios Assembled: The Making of Eternals" (via Comic Book), arsitek MCU itu menyiratkan bahwa mereka telah menyelesaikan Infinity Saga dengan "film Avengers terakhir".

"Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe sekarang melewati ulang tahun kesepuluh mereka dan dengan dirilisnya film Avengers terakhir, kami akhirnya menyelesaikan 22 film Infinity Saga," katanya.

Meski demikian, masih banyak yang percaya bahwa sang produser sangat berhati-hati dengan cara mengungkapkan jawabannya. Faktanya, dia menguasai seni memberikan non-jawaban setiap kali outlet mencoba mendapatkan informasi rahasia darinya.

Ucapan Feige terkait "Avengers Terakhir" merupakan kalimat yang dianggap disengaja karena ada unsur rahasia untuk produksi film selanjutnya. Namun, dalam skema besar, sulit untuk percaya bahwa Marvel Studios tidak akan lagi memproduksi film Avengers. 

Terlepas dari seberapa besar franchise tersebut, Avengers masih menjadi pahlawan yang ada di Bumi. Mungkin saja akan ada Avengers 5 dengan tim yang baru dan karakter superhero lainnya yang mendapatkan prekuel atau sekuel tambahan.

Related

Entertainment 3024525500909544266

Recent

item