Forbes Nobatkan Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina The Sultans of Content


Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinobatkan sebagai "The Sultans of Content" oleh Forbes Indonesia. Dikutip dari akun Instagram Forbes Indonesia, disebutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpilih sebagai salah satu kreator yang membangun kepopuleran dan penghasilan lewat berbagai platform digital. 

Pasangan yang pernah beradu akting saat belia ini telah berkembang menjadi pebisnis lewat perusahaan RANS Entertainment. RANS Entertainment baru-baru ini memberi suntikan dana untuk aplikasi audio untuk konten podcast, audiobook, radio, dan live audio NOICE. 

Perusahaan milik pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini memiliki banyak bisnis di industri gaya hidup lainnya, seperti RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty. 

Pada Maret 2021, Raffi mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni. 

Baru-baru ini, Raffi Ahmad menyatakan tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS) atau kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang.

Di luar itu semua, Raffi dan Nagita pun aktif mengunggah video di saluran YouTube yang telah diikuti 22,9 juta pelanggan. Konten yang diunggah bervariasi, mulai dari kehidupan mereka sehari-hari serta video yang diramaikan oleh YouTuber atau pesohor lainnya. 

Related

News 5516719966896686617

Recent

item