Harmonis dengan Istri, Ridwan Kamil Alami ‘KDRT’ dari Wanita Lain


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terlihat mesra dan harmonis bersama istri, selalu ditampakkan dalam banyak video yang diunggah melalui media sosial.

Nyatanya di balik keharmonisan yang selalu diperlihatkan tersebut, Ridwan Kamil baru saja mendapatkan perlakuan kekerasan.

Tindakan kekerasan tersebut diutarakan langsung oleh Ridwan Kamil, sampai menunjukkan bukti luka atas tindakan yang melukai bagian tubuhnya. Terdapat tiga luka di bagian tubuhnya yang dilakukan oleh wanita selain istrinya, peristiwa tersebut terjadi di Tasikmalaya.

Saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Tasikmalaya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Pusat Budaya Sunda di Pageur Ageung, Tasikmalaya. 

Selesai meresmikan pusat budaya Sunda, Ridwan Kamil mengalami kekerasan dari ibu-ibu yang telah menunggunya di gerbang PBS, hingga terjadi kekerasan yang menyebabkan tangan kiri Ridwan Kamil luka.

Terdapat tiga luka yang mengakibatkan tangan bagian kiri Gubernur Jawa Barat ini berdarah akibat cakaran ibu-ibu yang berebut silaturahmi.

Atas peristiwa tersebut, Ridwan Kamil dalam videonya berpesan jika ibu-ibu boleh bersilaturahmi namun jangan ada ‘KDRT’ ke pak Gubernur Jawa Barat.

Istri Ridwan Kamil yang juga mendampingi kunjungan kerja tersebut, bergegas membersihkan luka tangan menggunakan tisu akibat darah yang keluar. Ridwan Kamil pasrah atas peristiwa KDRT tersebut, lebih baik di cakar daripada di gigit.

"Ibu-ibu boleh bersilaturahmi, tapi jangan melakukan KDRT kepada pak Gubernur," jelas Ridwan Kamil dengan santai.

Ridwan Kamil seperti biasa selalu menyapa warganya di sela mengunjungi beberapa wilayah di Jawa Barat saat kunjungan kerja. Antusiasme besar warga kedatangan Gubernur Jawa Barat di wilayahnya tentu menjadi hal yang selalu terjadi. 

Related

News 4287662103505711259

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item