Pernah Ngaku 24 Kali Menikah, Ini Daftar Istri-Istri Vicky Prasetyo


Vicky Prasetyo pernah mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Belakangan, Vicky mengakui ucapannya itu hanya kelakar semata.

Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, Vicky mengungkapkan jika dia sebenarnya baru menikah empat kali. Hanya dengan istri pertamanya pernikahan Vicky terbilang awet.

Sementara dengan istrinya yang lain, pernikahan Vicky berlangsung singkat. Bahkan ada yang tak sampai satu tahun. Berikut empat wanita yang pernah menikah dengan Vicky Prasetyo: 

Rama Nuraini

Vicky menikah dengan wanita bernama Rama Nuraini pada tahun 2005. Dari pernikahan ini, Vicky dan Rama dikaruniai tiga orang anak.        

Pernikahan Vicky dan Rama terkuak setelah dia muncul ke publik ketika bertunangan dengan Zaskia Gotik pada 2013. Pertunangan itu lalu batal karena ternyata Vicky ketahuan sudah menikah dan punya anak.

Ditambah lagi Vicky ternyata buronan kasus penipuan. Vicky dan Rama resmi bercerai pada 2014. 

Vivi Paris

Vicky Prasetyo disebut menikah dengan Vivi Paris secara siri. Dari pernikahan yang berakhir pada 2015 itu, Vivi dan Vicky dikaruniai seorang anak. 

Angel Lelga

Vicky Prasetyo menikah dengan artis Angel Lelga pada 9 Februari 2018. Namun, pernikahan itu tak berlangsung lama setelah keduanya memutuskan berpisah pada September 2018.

Proses perceraian juga terbilang alot. Awalnya mereka diputus cerai pada Januari 2019. Namun, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan perceraian itu gugur karena Vicky Prasetyo tidak hadir saat pembacaan ikrar talak. Mereka baru resmi bercerai pada Maret 2020. Di tengah proses perceraian, keduanya juga pernah terlibat saling lapor polisi. 

Kalina Oktarani

Sama dengan Angel Lelga, pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani juga tak sampai setahun. Mereka menikah pada Maret 2021 lalu berpisah pada akhir tahun.

Related

Celebrity 440584744345191617

Recent

item