Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Gara-gara Bisa Tumpuk 4 Telur


Mohammed Muqbel, pria berkewarganegaraan Yaman, mencatatkan namanya di Guinness World Records karena berhasil menyusun tiga butir telur dalam posisi tegak atau vertikal.

Menyusun dua butir telur agar tetap seimbang rasanya merupakan hal yang sulit bagi kita. Namun bagi Muqbel, tidak ada yang mustahil. Ia bahkan mampu memecahkan rekor yang dibuatnya.

Kali ini, dia sukses menumpuk empat butir telur dalam posisi tegak dan mencatatkan rekor tumpukan telur terbanyak. Muqbel membukukan rekor barunya di Istanbul, Turki.

Aksi menambahkan satu butir telur (dari tiga menjadi empat tumpuk telur) memang terlihat sederhana. Tetapi faktanya, memecahkan rekor ini sebenarnya jauh lebih sulit dari yang dibayangkan.

"Banyak orang di seluruh dunia gagal menyadari kerja keras yang terkait dengan keseimbangan," kata Muqbel, seperti dilansir laman Guinness World Records.

"Seni menyeimbangkan melibatkan kesabaran, fokus, dan ketenangan yang luar biasa. Saya bahkan akan mengatakan hal itu terkait ilmu fisika dan teknik," lanjut dia. "Bagian tersulit dari upaya ini adalah menemukan pusat gravitasi untuk setiap telur, karena bentuk dan tekstur telur yang unik."

Muqbel sudah menyadari keterampilannya untuk menyeimbangkan berbagai sesuatu di usia muda. Sejak saat itu pula, Muqbel terus meningkatkan keterampilannya.

"Saya menganggap diri saya orang yang ambisius, dan saya memiliki tujuan untuk menunjukkan keahlian saya ke seluruh dunia suatu hari nanti," sebut dia.

Related

News 1949875445301443681

Recent

Hot in week

item