Pria Wajib Tahu, Ini 5 Titik Paling Sensitifyang Bikin Wanita Orgasme


Wanita memang kerap dihadapi dengan masalah sulit orgasme, tetapi sebagian di antaranya menganggap hal itu sebagai hal yang wajar karena belum menemukan titik sensitifnya saja.

Kunci untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat adalah rangsangan yang cukup di titik yang tepat. Nah, pada wanita titiknya bisa berbeda-beda. Masing-masing individu memilikinya di tempat tertentu yang tidak selalu sama.

Meski begitu, ada beberapa titik yang umumnya lebih sensitif dibanding bagian tubuh lain. Dikutip dari Times of India, berikut informasinya:

1. Payudara

Sudah bukan rahasia lagi jika payudara adalah titik paling sensitif dari wanita. Khususnya di area puting, rangsangan yang cukup di area tersebut bisa meningkatkan gairah dan kenikmatan seksual.

Tapi disarankan untuk tidak terburu-buru, sebab terlalu agresif merangsang payudara terkadang malah bikin terasa tidak nyaman.

2. Tengkuk dan leher

Tengkuk dan leher memiliki banyak sekali ujung saraf yang super sensitif. Tekanan atau bahkan sentuhan lembut di area tersebut bisa membangkitkan gairah seks yang meledak-ledak.

Pria bisa melakukan foreplay dan menjelajahi leher wanitanya selama beberapa menit. Mulailah dengan pijatan bahu dan kemudian mencapai lehernya. Ini akan berakhir dengan orgasme yang meningkat.

3. Pergelangan kaki

Meski tak biasa, menyentuh dan mencium pergelangan kaki hingga jari kaki dapat membantu wanita mencapai orgasme dan termasuk area paling sensitif bagi wanita.

Menggosok dengan lembut area antara kaki dan tendon achilles akan meningkatkan kenikmatan seksual. Selain itu, ada titik-titik tertentu yang menyenangkan di kaki dan telapak kaki. Temukan titik paling sensasional di lokasi tersebut dan biarkan wanita merasakan kenikmatan orgasme.

4. Bibir

Bibir juga menjadi salah satu titik rangsang wanita yang bisa diberikan stimulasi demi peluang orgasme. Yang unik, bibir merupakan area paling terbuka dari berbagai bagian tubuh yang menjadi zona titik rangsang, sehingga penting untuk diberi stimulasi.

Ciumlah dengan lembut dan saat melakukannya, ubah intensitasnya. Karena bibir adalah salah satu titik tekanan yang menyenangkan, maka bibir dapat membuat wanita orgasme.

5. Vagina dan sekitarnya

Klitoris adalah titik sensitif paling umum di area genital wanita. Tak hanya itu, bisa juga untuk mengeksplorasi area tersebut untuk menemukan titik-titik super sensitif lainnya.

Membelai bagian sensitif di area vagina dan sekitarnya bisa membantu wanita mencapai orgasme lebih dahsyat. Minta pasangan untuk melakukan stimulasi menggunakan tangan atau lidah agar merasakan kenikmatan sensual lebih dalam.

Related

Sexology 8958088646290108943

Recent

item