Raffi Ahmad Klarifikasi Kado Mesin ATM Bukan Dipasang di Rumah


Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait kado mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI yang didapatnya.

Dalam sebuah rekaman suara, Raffi mengatakan bahwa video kado tersebut merupakan sebuah gimik marketing atau pemasaran semata.

"Memang video tersebut merupakan sebuah gimmick marketing semata, tapi memang sejatinya saya dan Nagita menjadi semi Brand Ambassador dari BNI," ungkap Raffi.

Dalam klarifikasi itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa mesin ATM tersebut tidak ditempatkan tepat di dalam rumahnya, melainkan kantor RANS Entertainment.

Menurutnya, pemberian mesin ATM tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan transaksi karyawan RANS dan masyarakat sekitar. Raffi menyebut, total karyawan RANS sendiri mencapai sekitar 500 orang.

"Itu sebetulnya bukan di rumah, jadi kebetulan di samping rumah saya itu adalah basecamp kantor RANS," kata Raffi.

"Dan kalau penempatan ATM tersebut selain memenuhi kebutuhan transaksi karyawan RANS, ini juga bisa melayani masyarakat sekitar," lanjut suami Nagita Slavina tersebut

Selebritas kelahiran 17 Februari 1987 itu menyatakan bahwa penempatan ATM selalu mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan.

Jagat media sosial sebelumnya diramaikan dengan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendapat kado mesin ATM dari Bank BNI. Mesin ATM itu disebut-sebut sebagai kado dari BNI kepada pasangan selebritas yang baru saja berulang tahun pada Kamis (17/2) lalu.

Belakangan, BNI mengonfirmasi pemasangan ATM di dekat kediaman pasangan selebritas tersebut. Penempatan ATM itu merupakan bentuk kerja sama antara BNI dengan RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi dan Nagita.

Pemasangan mesin ATM itu juga disebutkan telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022, di mana ATM tersebut merupakan relokasi dari yang semula dipasang di sebuah minimarket kawasan Cinere, Depok.

"Penempatan ATM BNI di Kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerja sama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), di mana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi karyawan RANS juga untuk warga di sekitarnya," ujar Corporate Secretary BNI, Mucharom.

Related

News 774263082378400310

Recent

Hot in week

item