Seekor Ayam Ditangkap di Pos Pemeriksan Pentagon, Mata-mata?


Seekor ayam tertangkap petugas keamanan Pentagon. Sejumlah media memberitakan, ia berada di titik pemeriksaan atau Pentagon Checkpoint.

Petugas dari Animal Welfare League of Arlington (Liga Kesejahteraan Hewan Arlington)/AWLA kemudian dipanggil ke tempat kejadian, setelah unggas ini hampir masuk ke salah satu bangunan paling aman di dunia.

"Sersan Ballena membawanya dengan selamat ke tempat penampungan, di mana dia akan tinggal sampai kita menemukan rumah baru untuknya!" Animal Welfare League of Arlington menulis sebuah unggahan yang diposting ke Facebook seperti dikutip dari Military Times.

Apakah ayam itu hanya tersesat, mencoba pergi ke seberang jalan? Atau apakah dia mata-mata yang dikirim untuk mencuri rahasia negara? Jawabannya masih menjadi misteri.

"Apa tampaknya jawaban kenapa ayam menyeberang jalan untuk sampai ke Pentagon?!" tulis AWLA di feed Twitter-nya. "Ayam ini tertangkap sedang menyelinap di sekitar area keamanan di Pentagon (kami tidak bercanda) dan petugas kami menjemputnya."

Kelompok advokasi hewan yang berbasis di Virginia itu kemudian membuka kesempatan bagi publik untuk memilih nama untuk unggas itu. Nama pemenangnya adalah Henny Penny, yang terinspirasi dari tokoh cerita rakyat yang percaya langit akan runtuh.

Sejauh ini tidak jelas dari mana ayam itu berasal atau bagaimana dia menemukan jalan ke Pentagon. Seorang juru bicara AWLA mengatakan kepada The Guardian bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan secara spesifik di mana Henny Penny ditahan, selain mengatakan dia telah mencapai "pos pemeriksaan keamanan."

Henny Penny, yang digambarkan sebagai "manis" dan "gugup," dilaporkan akan dipindahkan ke sebuah peternakan kecil di Virginia barat yang dimiliki oleh seorang staf AWLA.

Situs web Chickens and More mengatakan, ayam Rhode Island Red biasanya hidup lebih dari delapan tahun dan memiliki "banyak karakter, kepribadian, dan semangat hidup yang nyata."

Related

News 1388541346679599922

Recent

item