Siapa Wanita yang Suruh Adam Deni Unggah Dokumen Pribadi Ahmad Sahroni?


Seseorang berinisial OS jadi sorotan setelah menyuruh pegiat media sosial Adam Deni mengunggah dokumen pribadi milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. 

Kuasa hukum Adam Deni, Susandi mengatakan OS dikenal juga sebagai pegiat media sosial. Adam dan OS saling mengenal karena aktif di media sosial tersebut. Hal ini dikatakan Susandi saat dikonfirmasi media. 

OS menyuruh Adam Deni mengunggah dokumen pribadi milik Ahmad Sahroni tersebut ke media sosial yang kini berbuntut panjang. 

Susandi menjelaskan bahwa OS hanya orang biasa dan bukan orang yang dianggap memiliki kekuasaan. Bahkan, kata dia, OS merupakan seorang perempuan yang sudah berusia matang. 

"Kalau nggak salah, mereka kenal di medsos, (OS) sama-sama penggiat media sosial. OS itu hanya orang biasa saja, bukan orang kuat seperti yang diberitakan. Beliau perempuan dan sudah agak matang usianya," ungkap Susandi. 

Susandi mengatakan, kini nasib OS juga sama seperti kliennya. Dia telah ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. 

"OS juga posisi sudah ada di dalam tahanan bersama dengan klien kami," pungkas dia. 

Diberitakan sebelumnya, pegiat media sosial Adam Deni kembali muncul ke hadapan publik. Kali ini, dia membuat video permintaan maaf seusai tersandung kasus dugaan mengunggah dokumen pribadi tanpa seijin pemilik atau ilegal akses. 

Adam mengakui bahwa mengunggah dokumen pribadi tanpa seijin pemilik atau ilegal akses merupakan tindakan yang salah. Dia pun telah menyesali perbuatannya tersebut.  

Meski telah memaafkan Adam Deni, Ahmad Sahroni tetap ingin melanjutkan proses hukum. Ia ingin Adam Deni berani mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. 

Related

News 5721925132627253596

Recent

item