Viral Nasabah Tarik Uang Rp 500.000 di ATM, Keluarnya Cuma Rp 200.000


Video viral seorang nasabah yang sedang mengambil uang di ATM milik sebuah Bank BUMN menjadi perhatian beberapa warnet di media sosial.

Dalam postingan video yang diunggah sebuah akun Instagram, memperlihatkan tangan nasabah yang hendak mengambil uang di ATM. "Bagi yang paham bisa dijelaskan," tulis terang media pada unggahan video itu.

Dalam video viral itu, tampak tangan nasabah yang memilih menu penarikan tunai uang nominal Rp 500.000, lalu setelahnya muncul pilihan jenis rekening, dan ia memilih dari rekening tabungan.

Ketika sudah terkonfirmasi dan menunggu, herannya uang yang keluar dari mesin ATM hanya Rp 200.000 pecahan Rp 50.000. Hal itu pun kemudian ditunjukkan olehnya dalam video, dengan memperlihatkan uang Rp 50.000 yang hanya ada 4 lembar saja.

Sambil menunjukkan 4 lembar uang yang keluar dari mesin ATM, "Parah" ujar nasabah dalam video tersebut.

Sontak video itu pun berhasil menarik netizen untuk ikut berkomentar. Ada yang menuliskan bahwa mungkin uang di mesin ATM tersebut sudah habis, ada pula yang berkomentar mungkin itu nasib sial si nasabah saja.

Apa penyebab uang di ATM tidak keluar? Belum diketahui alasannya, serta waktu dan lokasi ATM kejadian itu ada di daerah mana.

Related

News 7222765537364993821

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item