Waduh, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!


Naviri Magazine - Di dunia manusia adalah istilah hypersex, yang berarti hasrat seksual melebihi kewajaran. Para pengidap hypersex biasanya memiliki keinginan untuk sering melakukan aktivitas seksual dari waktu ke waktu, tak peduli jika aktivitas itu akan mengganggu kesehatan mereka.

Ternyata, hal serupa juga terjadi di dunia hewan. Beberapa jenis hewan juga memiliki nafsu seks gila-gilaan, dan mereka melakukannya nyaris tanpa henti, atau dengan banyak pasangan. Delapan hewan berikut ini di antaranya.

Antechinus

Antechinus adalah tikus yang seperti marsupial. Antechinus jantan bisa melakukan hubungan seks dengan satu betina hingga 12 jam lamanya, dan bisa mengakibatkan kematian karena kelelahan.

Sea Hares

Sea Hare juga disebut siput laut. Hewan ini berjenis kelamin hermafrodit, yang berarti memiliki alat kelamin jantan dan betina. Saat melakukan perkawinan, Sea Hare tidak hanya kawin dengan satu pasangan, namun dua atau lebih. Tak heran dijuluki penggila seks

Lumba-lumba

Lumba-lumba jantan memiliki alat kelamin yang bisa ditarik masuk, berputar, bahkan untuk memegang sesuatu. Lumba-lumba jantan juga memiliki dorongan seks yang kuat. Mereka sering mencoba berhubungan dengan benda mati atau dengan hewan lain. 

Kepiting uca

Kepiting uca (Fiddler) disebut unik karena memiliki sebuah capit besar. Pada uca jantan, capit besar itu berfungsi sebagai penarik betina. Setelah masa perkawinan, capit besar akan hilang dan tumbuh lagi di sebelahnya, yang membuat uca jantan bisa melakukan perkawinan berulang kali.

Bonobo

Bonobo mungkin hewan paling gila seks dari seluruh hewan yang ada. Bonobo memiliki perilaku di mana seks adalah semacam 'salam' bagi mereka. Perkawinan bagi Bonobo adalah segalanya, dari untuk mendapat makanan sampai menghentikan pertarungan.

Gajah laut utara

Kita bisa menemukan hewan ini di sepanjang pantai California. Mereka disebut penggila seks karena gajah laut jantan bisa kawin dengan 50-100 betina. Karena itu, sepanjang hidupnya, si jantan bisa memiliki 500 anak atau lebih. 

Ular garter timur 

Ular garter timur betina menonjol di antara jenis ular lain karena tidak bertelur, namun melahirkan keturunannya. Dan kompetisi untuk kawin dengan betina sangat sengit. Sekitar 30 ribu ular jantan harus berkumpul dan saling bergulat, hingga tinggal menunggu siapa yang menang.

Antelope 

Antelope betina umumnya hanya melakukan perkawinan sehari dalam setahun, dan hal itu menyulitkan bagi para pejantan. Karena mereka harus 'mengantre' untuk mendapat giliran dari para betina. Bahkan satu betina bisa melakukan perkawinan dengan lima jantan. 

Related

Science 5799473022788911763

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item