Wanita Ini Kaget Usai Tahu Mertuanya Ternyata adalah Ibu Kandungnya


Bisa kembali menemukan anggota keluarga yang sudah hilang atau terpisah sejak lama adalah sebuah keajaiban. Momen mengharukan itu tidak hanya terjadi di dalam sinetron, melainkan juga di kehidupan nyata. Seperti yang dialami seorang wanita asal China yang satu ini. Sudah 20 tahun terpisah, wanita itu kaget bukan main usai mengetahui bahwa ibu kandungnya ternyata adalah mertuanya.

Seperti dikutip dari Daily Star, kejadian langka sekaligus mengharukan itu terjadi di Suzhou, wilayah Jiangsu. Hal itu bermula ketika sang ibu mertua melihat tanda lahir di tangan calon pengantin wanita. Tanda lahir itu sangat mirip dengan tanda lahir milik anak perempuannya yang telah lama hilang.

Mengetahui hal itu, sang ibu mertua lantas menemui orangtua calon pengantin wanita, dan menanyakan apakah mereka mengadopsinya 20 tahun yang lalu. Orangtua sang pengantin wanita tentu sangat terkejut mendengar pertanyaan tersebut, dan akhirnya mengungkapkan fakta yang telah ditutupinya selama ini.

Orangtua pengantin wanita mengatakan bahwa mereka memang menemukan anaknya itu ketika masih bayi dan telantar di pinggir jalan. Sejak saat itu bayi tersebut pun dirawatnya hingga saat ini.

Setelahnya momen haru penuh tangis pun memenuhi ruangan. Calon pengantin wanita sangat terkejut setelah mengetahui bahwa ternyata mertuanya adalah ibu kandungnya sendiri. Namun pernikahan keduanya tetap bisa dilanjutkan karena ternyata sang pengantin pria juga merupakan anak adopsi.

Menurut keterangan dari Oriental Daily, ibu mertua calon pengantin wanita itu merasa putus asa, usai berusaha mencari anak perempuannya yang tak kunjung membuahkan hasil. Akhirnya dia pun memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki.

Related

World's Fact 4201994029895933893

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item