Anak Konglomerat Pemilik Harta 38,7 Triliun Ini Sindir Indra Kenz


Banyak orang, mulai dari artis sampai orang biasa yang geleng kepala dengan jumlah penghasilannya di usia muda. Bahkan Luna Maya ikut bersuara dengan menyebut para artis yang sudah puluhan tahun berkarya juga tak sampai sekaya itu.

Kali ini giliran Grace Tahir, putri Dato Sri Tahir, pendiri Mayapada Group, yang menyindir Indra Kenz. Hal ini membuat akun centang biru tertawa dengan tingkahnya. Pasalnya ia nampak persis meniru tingkah Indra Kenz yang tengil dan sombong.

Ia juga membuat video itu di jet pribadi yang makin menunjukkan kekayaannya. Wah, seperti apa jadinya kalau anak konglomerat saja sudah ikut menyindir ya?

Video tersebut diunggah Grace pada kanal YouTube miliknya, Grace Tahir. Ia memakai baju trendi dan menyebut dirinya sebagai Indri Benz, pelesetan dari Indra Kenz.

"Hey guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet!" ujarnya sebagai pembuka.

Ia pun berjalan berkeliling jet pribadinya dan duduk di salah satu kursi. Tak sampai situ saja, ia juga menyebut jargon Indra Kenz, 'murah banget'.

"Ya lu kalau kerja keras dan lu kayak gue, crazy rich Glodok, wah lu bisa nikmatin seperti begini! Tas Hermes ratusan juta, murah banget guys!" serunya sambil menunjukkan tas berwarna toska.

Grace kemudian berkata seolah-olah ia mau pergi keliling dunia dengan jet pribadi.

"Where are we traveling today? Tropical Bahamas? Huh? Or cold arctic? Let's go! Check it out! (Ke mana kita akan pergi hari ini? Bahama yang tropis? Hah? Atau kutub yang dingin? Ayo! Lihat ini!)" katanya lagi.

Ia terus bergaya tengil sampai ke belakang jet pribadinya.

"Yeah, look at this! Siapa mau? Hah? Siapa mau? Look, all this private jet punya gue! Siapa lagi, Indri Benz, remember the name!" tuturnya.

Kemudian pilot jet pribadinya membuka pintu dan mengatakan bos datang.

Video pun berganti dengan Grace yang memakai baju oren, persis baju tahanan. Ternyata ia memang menggambarkan nasib Indra Kenz yang sudah ditahan.

"Oke guys, gue lagi di penjara nih. Kebanyakan haters di luar sana! Gue itu ada M-Man punya private jet! Baju, jam, mobil, rumah ya semua pada jealous aja! Ya bukan salah gue!" serunya.

Kemudian ia menerima telepon dan berkata seolah-olah ia dikejar hutang.

Cuplikan video ini diunggahnya di Instagram dan menuai reaksi banyak orang ternama.

'Keren banget ci Grace. Funky gitu (emoji),' tulis Greysia Polii.

'(emoji) uampun,' tambah dr Tirta.

'Astagaaa Ci Grace, you are super cool (emoji),' kata Merry Riana.

Grace Tahir kini menjabat direktur Mayapada Hospital. Grace adalah anak kedua konglomerat Dato Sri Tahir, pendiri Mayapada Group.

Melansir real time net worth Forbes, kekayaan Tahir mencapai USD2,7 miliar atau setara Rp38,7 triliun (kurs Rp14.357 per USD). Dengan kekayaan tersebut Tahir menempati peringkat 10 miliarder Indonesia versi Forbes.

Selain itu, dia juga menjadi pejabat terkaya di pemerintahan.

Meski dikenal sebagai keluarga sukses, Grace ternyata enggak suka dipanggil crazy rich. Grace merasa sebutan itu tidak tepat untuk dirinya, meski berasal dari keluarga kaya. Ia pun bersyukur tidak ada orang yang memanggil dirinya crazy rich.

Related

News 1574399387876979446

Recent

item