Aneh, Bayi Ini Menggenggam Jari Dokter dari Dalam Kandungan


Peristiwa langka terjadi ketika proses persalianan seorang bayi yang dilakukan secara caesar. Dengan mengejutkan, bayi yang akan dikeluarkan oleh dokter itu tiba-tiba memegang jari dokter dengan erat.

Pasangan Randy Atkins dan Alicia menanti kelahiran anaknya, dan mendapati kejadian unik. Ketika persalinan dilakukan secara caesar, sang dokter terkejut ketika tangan bayi yang akan dikeluarkan memegangi tangan dokter. Sang ayah yang mengetahui kejadian itu kemudian mengambil gambar bayinya yang memegang tangan dokter.

“Dr. Sawyer mengoperasiku, dan putriku keluar dari perut, kemudian meraih jari dokter,” tutur Alicia. “Suamiku melihat momen spesial ini dan buru-buru memotretnya.”

“Saat itu tiba-tiba dokter memanggilku ‘Hei, dia memegang jariku’. Jadi aku langsung memotretnya,” ucap Randy. “Aku di sana melihatnya dengan takjub dan sangat gugup saat memotretnya.”

Foto momen langka ini kemudian diunggah ke akun Facebook milik Alicia, setelah 10 minggu kelahiran anaknya. Tanpa disangka, foto kejadian langka ini mendapat banyak respons penguna Facebook dan terus dibagikan ke banyak akun, dan telah mendapatkan 10 ribu likes di Facebook.

“Kami tak menyangka awalnya akan mendapat tanggapan yang positif. Kami sempat khawatir orang-orang akan menganggap foto tersebut menjijikkan,” lanjut wanita yang berprofesi fotografer ini. “Hingga kini aku masih takjub jika melihat foto ini.”

Related

World's Fact 5757977657772249466

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item